Sabtu, 05 Januari 2013

Pasukan Rajawali

KKR From Glory To Glory
28 Desember 2012
Ev. Nany Susanty, SH

 
Bulan Juni kemarin kita sudah dilantik menjadi pasukan rajawali tetapi kenapa hari ini kita dilantik kembali? Hal ini Tuhan lakukan karena kita belum mengerti dan belum mengerjakan bagian kita. Dalam pergantian penjabat maka akan dilakukan pelantikan dan serah terima. Banyak yang cuma menerima tetapi sedikit yang mengerti dan melakukan apa yang Tuhan percayakan kepada kita.

Dalam pemilihan bupati atau pejabat yang lain, para calon akan berusaha mencari cara untuk memenangkannya.Tapi kita sebagai pasukan rajawali, bisa dilantik pun merupakan anugerah. Gubernur tidak berkata "aku sudah jadi gubernur tanpa dia mengerti tanggung jawabnya". Hari ini ada pembaharuan pelantikan, dan mulai hari ini ada tanggung jawab yang Tuhan berkata harus diselesaikan.

Ketika kita sudah dilantik, ada fasilitas luar biasa yang Tuhan berikan. Sering kali kita hanya meminta fasilitasnya saja. Pelantikan merupakan awal dari tugas yang Tuhan berikan dan bukan fasilitasnya. Fasilitas hanya mengikuti.

Kej 6:1-3
Roh-Ku tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging,
Ayat tersebut diungkapkan selama manusia hidup dalam kedagingan dan cara pikir lama. Potong dan serahkan kepada Tuhan supaya dibakar. Kalau hidup kita masih dalam kedagingan maka roh Tuhan tidak akan betah. Selama kita tidak hidup dalam daging maka Tuhan yang bekerja.

Tidak ada komentar: