Selasa, 15 Januari 2013

Mimpi Pewahyuan Tentang Pengambilan Tanda Binatang (RFID-MICRO CHIP) - KEVIN MIRASI

Mimpi Pewahyuan Dimana Saya Ditunjukkan Sebuah Pengumuman Bahwa Orang-orang Diharuskan Untuk Mengambil Identitas Medis (RFID Micro-Chip : Tanda Binatang) - Kevin Mirasi


Di pagi hari tgl 17 Oktober 2012 sekitar pukul 02:40 (Waktu Afrika Timur), aku menemukan diriku dalam mimpi nubuatan supernatural. Dan dalam mimpi ini aku menemukan diriku di sebuah pertemuan dengan banyak orang di sebelah bangunan besar yang telah dievakuasi karena mendekati kondisinya yang hampir runtuh. Dengan demikian kami berada di tengah situasi yang berpotensi krisis (bencana).

Selama kami berkumpul di sini, beberapa orang masih berada dalam gedung.  Sepanjang yang saya amati dari semua ini, saya diberitahu dalam hati saya oleh TUHAN Yesus Kristus bahwa seseorang akan segera datang ke tempat ini untuk memberikan pengumuman.

Dan setelah beberapa saat, seseorang tiba di tempat kejadian dan ia memasuki gedung. Dia kemudian mulai memberitahukan pengumuman. Dan pada saat dia memasuki gedung, saya menyadari bahwa itu adalah Presiden Amerika Serikat , Barack Obama. Dan dia mulai memberitahukan pengumuman. Dan dia berkata, "Bagaimana  kalian?". Dan orang-orang menanggapi dengan gembira. Dia kemudian berkata, "Saya tahu kita tegang dan dalam situasi yang sangat sulit menghadapi  bangunan ini yang sebentar lagi akan runtuh dan diikuti oleh banyak hal lainnya, tetapi pemimpin Dunia memiliki pengumuman untuk diberitakan. Dan pengumumannya adalah bahwa kami membutuhkan masing-masing dari kalian untuk membuat perjanjian untuk memastikan bahwa kalian memilih identitas medis Anda (ID) " Saya kemudian dibuat untuk memahami dalam mimpi bahwa Pemimpin Dunia sebenarnya adalah orang yang sedang berbicara..

Dia kemudian memanggil salah satu pemasok Identitas Medis (ID) yang berada di kerumunan orang-orang  untuk maju dengan sampel dan menunjukkannya pada pertemuan itu.

Ketika dia membuat pengumuman ini yang menunjukkan dengan jelas arah dan agenda yang akan dunia ambil, saya melihat seorang wanita yang jelas memahami implikasi dari pernyataan itu. Dan dia menatapku dalam ketidakpercayaan dan kebingungan, dia tidak bisa mempercayai apa yang barusan dia dengar. Mulutnya sangat terbuka lebar saat ia menatapku dengan takjub pada apa yang baru saja didengarnya. Dia menatapku dengan ekspresi yang berarti  "Oh Tuhan!!! apa yang barusan dia katakan?". Dia menatapku dan aku menunjuk ke arahnya dengan ekspresi yang berarti, "aku sudah katakan!!!".

Rupanya wanita ini telah mendengar tentang  fenomenal  Identitas medis dan dia telah benar-benar mengetahui bahwa ini berarti Radio Frequency Identification Micro-Chip (RFID Micro-Chip) : Tanda Binatang. Sehingga ketika wanita ini mendengar pengumuman tentang pemasangan chip oleh binatang itu sendiri, kenyataan itu tiba-tiba menyadarkan dia.

Hal ini juga sangat penting untuk dicatat bahwa ketika dia membuat pengumuman ini, TUHAN mengatakan kepada saya dalam hati saya bahwa  hal ini terjadi setelah pemilu di Amerika Serikat, dan Presiden Amerika Serikat telah terpilih kembali dan disusul dengan bencana (Penghakiman TUHAN Yang Maha Kuasa) yang terjadi di seluruh dunia, ia muncul dan akan berperan sebagai pemimpin dunia setelah pengenalan akan Tatanan Dunia Baru (New World Order)  yang secara efektif membawa ke dalam permainan Satu Pemerintah Dunia (One World Government).



Saat ia selesai memberikan pengumuman dan pidato, Pemimpin Dunia ini membuat lelucon pedas tentang pemimpin Israel dan Pemimpin salah satu dari Negara-negara Arab untuk menyeret kaki mereka dalam menandatangani perjanjian damai (Treaty). Dan kerumunan orang-orang meledak dalam tawa.

Saya dibuat untuk memahami dalam mimpi bahwa ini adalah jelas selama periode Kesengsaraan Besar. Sewaktu pengumuman ini diberitakan, TUHAN membuat saya teringat akan ayat yang berbicara tentang TUHAN Yesus Kristus melemparkan Anti-Kristus (Binatang) hidup-hidup ke dalam lautan api.

Wahyu 19:20 Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.

Saya melihat orang ini dan saya dibuat untuk memahami apa yang menantinya karena telah dibuat seperti pengumuman yang implikasinya sangat abadi sangat jahat (Pelaksanaan Tanda Binatang!!).

Saya kemudian terbangun dari mimpi.


CATATAN:

1- Saya beberapa hari lalu, baru saja melakukan kompilasi dari apa yang TUHAN telah tunjukkan kepada saya tentang pria yang akan segera memulai perannya sebagai Anti-Kristus di panggung dunia dan menjalankan agendanya. Namun TUHAN memutuskan untuk menunjukkan lebih banyak hal tentang peristiwa yang terungkap di panggung dunia, sehingga pewahyuan yang lebih dalam dapat dijelaskan oleh TUHAN. Dan semua yang bisa saya katakan adalah Biarlah Kehendak TUHAN Yang Jadi Hal ini karena terlepas dari 98 mimpi supernatural dari TUHAN kepada saya sampai saat ini tgl 18 Oktober 2012, 14 dari mimpi tersebut adalah mengenai seorang Manusia Durhaka / Binatang / Anti-Kristus. Dan dalam semua 14 mimpi ini, TUHAN telah sangat jelas menyampaikan kepada saya dalam mimpi supranatural bahwa inilah manusia akhir zaman yang akan muncul dan melaksanakan agenda setan di bawah kendali setan.

2- Hal ini sangat penting untuk dicatat bahwa seperti yang telah dinyatakan dalam Alkitab : 2 Tesalonika 2:1-3, Manusia durhaka yang telah dinyatakan kepara hamba TUHAN dan mereka yang memiliki telinga untuk mendengar apa yang Roh TUHAN katakan. Dan ini akan terjadi sebelum peristiwa pengangkatan. Tapi seperti yang Anda baca di dalam ayat-ayat lain yang Anda temukan bahwa manusia durhaka kemudian akan dinyatakan ke seluruh dunia setelah pengangkatan (Selama Masa Kesengsaraan Besar).  Nubuatan ini sebelum terjadinya pengangkatan, sebenarnya merupakan panggilan untuk membangunkan mempelai Kristus agar mempersiapkan pengangkatan yang sudah sangat sangat sangat dekat, yang mana peristiwa pengangkatan itu dapat terjadi kapanpun mengikuti nubuatan Firman.

2 Tesalonika 2:1-3 Tentang kedatangan Tuhan kita Yesus Kristus dan terhimpunnya kita dengan Dia kami minta kepadamu, saudara-saudara,
supaya kamu jangan lekas bingung dan gelisah, baik oleh ilham roh, maupun oleh pemberitaan atau surat yang dikatakan dari kami, seolah-olah hari Tuhan telah tiba.
Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa,

3- Ini adalah pertama kalinya TUHAN telah ungkapkan kepada saya bahwa Identitas Medis (RFID Micro-Chip) yang merupakan bagian dari tagihan perawatan kesehatan yang terjangkau di Amerika Serikat merupakan agenda jahat yang tersembunyi, karena itu adalah tanda dari Binatang. Dan penggunaannya akan diperluas secara global / mendunia bahkan untuk mengcover sektor lain setelah Satu Pemerintahan Dunia muncul melalui The New World Order (Tatanan Dunia Baru), dan kemudian Pemimpin dari Satu Pemerintahan Dunia (Binatang / Anti-Kristus) akan mengambil perannya.



4- Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa kita telah cukup mendengar ini, tapi ingat periode ini akan datang ke bumi, masa yang belum pernah terjadi sejak awal umat manusia di planet bumi (Kesengsaraan Besar), dan periode ini akan penuh dengan Kesengsaraan dan Penderitaan. Dan pewahyuan ini sangat kritis tidak hanya membantu orang-orang untuk mempersiapkan pengangkatan tetapi juga membuat keputusan yang bijaksana selama periode Kesengsaraan Besar, yaitu bagi mereka yang tertinggal. Dan keputusan yang bijaksana itu adalah dengan tidak mengambil Tanda Binatang : Identitas Medis (RFID Micro-chip) apapun yang terjadi. Mereka mungkin dapat mempelajari hal  ini melalui Alkitab dan / atau video you-tube dan website yang memiliki jenis informasi sebelum dan sesudah pengangkatan.

SHALOM!!!

*******

Wahyu 13:16-17 "Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya."

Wahyu 19:19-21 "Dan aku melihat binatang itu dan raja-raja di bumi serta tentara-tentara mereka telah berkumpul untuk melakukan peperangan melawan Penunggang kuda itu (Tuhan Yesus Kristus) dan tentara-Nya. (Para Malaikat Surga)
Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah gambarannya. (Gambaran Anti-Kristus dari Blue beam project di langit). Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.
Dan semua orang lain dibunuh dengan pedang, yang keluar dari mulut Penunggang kuda itu; dan semua burung kenyang oleh daging mereka.

Wahyu 17:12-14  "Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu adalah sepuluh raja, yang belum mulai memerintah, tetapi satu jam lamanya mereka akan menerima kuasa sebagai raja, bersama-sama dengan binatang itu.
Mereka seia sekata, kekuatan dan kekuasaan mereka mereka berikan kepada binatang itu. (Satu Pemerintahan Dunia)
Mereka akan berperang melawan Anak Domba. Tetapi Anak Domba akan mengalahkan mereka, karena Ia adalah Tuan di atas segala tuan dan Raja di atas segala raja. Mereka bersama-sama dengan Dia juga akan menang, yaitu mereka yang terpanggil, yang telah dipilih dan yang setia."

Daniel 9:26-27  "Sesudah keenam puluh dua kali tujuh masa itu akan disingkirkan seorang yang telah diurapi, padahal tidak ada salahnya apa-apa. Maka datanglah rakyat seorang raja memusnahkan kota dan tempat kudus itu, tetapi raja itu akan menemui ajalnya dalam air bah; dan sampai pada akhir zaman akan ada peperangan dan pemusnahan, seperti yang telah ditetapkan.

Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu."

*******

PERSIAPKAN JALAN MENUJU PERTOBATAN MUTLAK DALAM KEBENARAN, KEADILAN, KEKUDUSAN DAN BERSERAH PENUH KEPADA TUHAN YESUS KRISTUS (YAHUSHUA). WAKTU SUDAH HAMPIR HABIS. YESUS KRISTUS SANG MESIAS AKAN SEGERA DATANG UNTUK MENJEMPUT MEMPELAI WANITANYA!


DOA PERTOBATAN.

Tuhan Yesus yang mulia,

Saya mengakui saat ini bahwa Engkau adalah Tuhan dan juruselamat bagi semua umat manusia,

dan hari ini saya mengakui kekurangan saya,

Saya bertobat dan berpaling dari segala dosa saya.

Mohon tutup bungkus saya dengan darah-Mu yang Kudus,

dan bangun perkataan-Mu dalam hidup saya,

sehingga saya dapat hidup dalam kebenaran dan kekudusan

dan tulis nama saya dalam Kitab Kehidupan-Mu,

dan baptis saya dengan kuasa Roh Kudus-Mu,

dalam nama Tuhan Yesus Kristus yang berkuasa.

Amin.

Shalom! Shalom! Shalom!

Kevin Mirasi.

*******

http://injesuschrististand.blogspot.com/2012/10/a-prophetic-dream-where-i-was-shown.html
Diterjemahkan oleh : Mira Agustina

Tidak ada komentar: