Selasa, 15 Januari 2013

Kepribadian Antikris, Pengangkatan dan Tribulasi - Oleh : KEVIN MIRASI




Apa Yang TUHAN Telah Tunjukkan Kepada Saya Mengenai Kepribadian Anti-Kristus Dan Bagaimana hal ini Berkaitan Dengan Peristiwa Pengangkatan Dan Kesengsaraan Besar - Kevin Mirasi

http://injesuschrististand.blogspot.com/2012/10/what-lord-has-shown-me-about.html

TUHAN Yang Maha Kuasa (YEHOVA, YAHWEH, Allah Israel), TUHAN Yesus Kristus (Yahushua Ha Mashiach) dan Roh Kudus (Ruach Ha Kodesh) telah menunjukkan lebih dari 10 kali sampai sekarang pada tgl 12 Oktober 2012, mimpi yang sangat sangat serius dan mendefinisikan nubuatan. Dan nubuatan ini adalah pada kepribadian seorang manusai yang muncul di akhir zaman: Anti-Christ / Manusia Durhaka / Putra Kebinasaan / Binatang.

Ketika saya memulai diskusi ini, seseorang menulis kepada saya dan berkata kepada saya, "Kita harus memilih presiden bulan depan (November), seperti yang Anda tahu bahwa kedua kandidat bukanlah orang Kristen, Apa yang harus kita lakukan? Salah satunya (Obama) melawan Allah dan juga orang-orang Kristen dan yang lainnya (Romney) seorang pengikut Mormon yang jahat juga. Saya hanya berdoa kepada TUHAN untuk mengangkat kami segera!!!! Apakah kalian juga memiliki pemikiran yang sama mengenai pemilu mendatang untuk Negara kita (Amerika)?

Betapa tepatnya pertanyaan itu. Saya percaya dan tahu bahwa Roh Kudus yang menggerakkannya untuk menanyakan pertanyaan ini karena saya pada saat itu sedang berada di tengah-tengah penulisan mengenai diskusi ini. Dan dari diskusi ini, TUHAN pasti akan menanggapinya.

Implikasi / Keterkaitan dari Pewahyuan dari TUHAN  yang sangat sangat serius yaitu sebagai berikut:

1 - Anti-Kristus adalah seorang manusia yang akan muncul pada masa yang dikenal sebagai akhir zaman. Dan orang ini mondar-mandir dari masa sebelum pengangkatan dan kemudian memainkan peran setan menjadi seorang Anti-Kristus setelah masa pengangkatan selama periode yang dikenal sebagai Kesengsaraan Besar. Dan TUHAN sekarang menunjukkan dengan jelas dan beberapa kali bahwa orang itu telah ada di sini dan agendanya adalah ini dan itu. Maka ini harus menjadi pesan yang sangat jelas kepada orang-orang di bumi bahwa waktu telah benar-benar habis. TUHAN Yesus Kristus dapat datang setiap saat mulai dari saat sekarang ini untuk pengangkatan mempelai wanita-Nya. Apa yang membuat Anti-Kristus masih menahan untuk tidak menjalankan agenda setannya adalah pekerjaan dari Roh Kudus. Ketika Roh Kudus telah pergi dengan mempelai Kristus dalam pengangkatan, maka Anti-Kristus akan melangkah maju untuk memerintah dengan agenda setannya.

2 - Akan ada banyak hal yang akan dilakukan oleh Anti-Kristus setelah pengangkatan, ketika Roh Kudus telah pergi dengan mempelai Kristus ke Surga melalui pengangkatan. Dan kemudian Setan akan menggunakan Anti-Kristus untuk mengabadikan agenda setan yang meliputi pelaksanaan Tanda Binatang (RFID Micro-chip) dalam skala dunia dan juga penganiayaan kepada orang-orang Kristen (Mereka yang Tertinggal). Dalam keadaan apapun juga, JANGAN pernah mengambil tanda binatang itu (The RFID Micro-chip) bahkan jika Anda akhirnya harus mati kelaparan atau disiksa, karena ketika Anda mengambil tanda binatang, maka Anda selamanya akan menjadi milik iblis dan tinggal di neraka. Anda tidak dapat diselamatkan meskipun Anda Bertobat. Tidak akan ada pengampunan bagi yang telah menerima tanda binatang itu!

3 - Dengan mengungkapkan (menunjukkan kepada saya) kepribadian Anti-Kristus, TUHAN pada intinya mengatakan bahwa  Anti-Kristus akan terungkap pada waktu yang tepat bagi seluruh dunia dalam hal agenda pelaksanaan tanda binatang (RFID chip), penganiayaan orang Kristen selama Kesengsaraan Besar dan salah satu agendanya adalah memunculkan gambar Tuhan Yesus yang di langit melalui teknologi sinar biru (Project Blue Beam) untuk disembah, dll.



Tapi TUHAN kini telah mengungkapkan kepada orang-orang tertentu (para hamba-Nya yang Dia pilih untuk mengungkapkan hal ini) dan juga bagi semua orang yang memiliki telinga untuk mendengar apa yang Roh TUHAN katakan tentang peristiwa ini, hal ini hanya akan terungkap pada titik penting pada saat pengangkatan yaitu untuk mengambil tempat sehingga orang-orang diperingatkan untuk mengambil tempat duduk mereka dalam bahtera sebelum terlambat. Dan hal ini juga telah dijelaskan dalam kitab 2 Tesalonika 2:1-12 pada nubuatan sebelumnya (Para hamba-Nya dan mereka yang diberikan karunia untuk dapat mendengar apa Roh TUHAN katakan) dan nubuatan setelah pengangkatan (Untuk Seluruh Dunia).

4 - Bangsa dimana Anti-Kristus berada saat ini sedang menunggu waktu yang datang sebentar lagi untuk pemilu yang akan berlangsung dalam beberapa minggu lagi. Anti-Kristus melalui New World Order (Tatanan Dunia Baru) akan menjadi pemimpin dari The One World Government (Satu Pemerintahan Dunia) yang dengan sangat segera akan memunculkan kekacauan, kerusuhan, bencana (Penghakiman dari TUHAN), perang (mungkin nuklir terkait). Jika  akan ada pemilu, maka pemilu akan diselenggarakan pada masa krisis, dan Anti-Kristus yang saat ini akan memenangkan masa pemilu yang kedua. Tetapi jika karena alasan apapun kekacauan yang sangat sangat dekat ini akan melanda planet bumi, mengacaukan pemilu. Anti-Kristus masih akan berkuasa, sekalipun sebagai pemimpin dari The One World Government ( Satu Pemerintahan Dunia). Apapun skenario yang muncul, akan sangat sangat cepat bagi Anti-Kristus untuk memimpin Satu Pemerintahan Dunia.

Dan jawaban saya kepada orang yang  meminta jawaban atas pertanyaan di atas, maka saran saya adalah untuk tidak melakukan tindakan apapun dalam Pemilu kali ini. Kalau saya jadi Anda, maka saya tidak akan memilih salah satu dari dua calon kandidat. Saya akan menghindari Pemilu karena calon yang ada tidak akan membuat perkembangan positif baik secara spiritual, ekonomi, dll. Sandiwara telah diatur untuk pengenalan akan The New World Order (Tatanan Dunia Baru) dan pemain telah diatur, sehingga hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk melaksanakan agenda setan mereka. Saya memberimu jawaban ini didasarkan pada apa yang Tuhan telah tunjukkan kepada saya dalam mimpi nubuatan tentang peristiwa yang akan terungkap dengan sangat sangat sangat segera di planet bumi ini.

Sementara itu, saya telah membuat kompilasi di bawah ini dari apa yang TUHAN telah tunjukkan kepada saya tentang kepribadian Anti-Kristus dan agenda setannya : (Berikut ini adalah kompilasi dari ayat-ayat Alkitab yang berbicara tentang Anti-Christ / Manusia Durhaka)


MIMPI KE-1

Mimpi dimana saya mendengar Barack Obama Berkata untuk tidak berkhotbah tentang Alkitab semenjak "Agama lain juga ada disini!!!"

Di pagi hari 12 September 2012 sekitar pukul 01:38 Saya mempunyai mimpi supranatural. Dan dalam mimpi supranatural itu, saya menemukan diri saya sedang menonton film komunal dengan sekelompok orang yang sangat banyak di aula / ruangan. Film ini telah diatur harus diawasi oleh administrasi Amerika Serikat.

Film ini adalah mengenai penganiayaan orang-orang Kristen di masa mendatang (mereka yang tertinggal, suam-suam kuku). Saat saya memandang ke seberang, saya melihat Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama dan saya dibuat untuk memahami hal berikut ini di hati saya dalam mimpi tersebut :

(A) - Bahwa perubahan rezim di dunia Arab yang terjadi pada tahun 2011 dan 2012 karena protes adalah skema yang telah diatur oleh Presiden USA, Barrack Obama. Dan saya dibuat untuk memahami dalam mimpi tersebut,  bahwa ia melakukan itu untuk memiliki pemerintah yang dapat ia kendalikan, manipulasi dan bekerja sesuai dengan keinginannya.

Dan saya juga dibuat untuk memahami bahwa negara-negara Arab dan Pemerintah yang telah digulingkan / tidak tahu siapa arsitek nyata dari perubahan rezim di negara-negara.

(B) - Saya dibuat mengerti bahwa Barrack Obama adalah orang yang melakukan apa yang sedang ditampilkan dalam film. Dan kenyataannya pada saat film sedang diputar, ia justru menyembunyikan wajahnya di pangkuannya. Dan saya dibuat mengerti bahwa tak seorang pun di ruangan itu menyadari apa yang Presiden USA, Barrack Obama lakukan termasuk beberapa anggota pemerintahannya.

(C) - Ketika saya sedang ditunjukkan semua ini, saya dibuat mengerti bahwa Barack Obama adalah orang yang telah lama dinubuatkan dalam Alkitab untuk memasuki panggung dunia dan menjadi manusia dari Anti-Christ / Manusia Durhaka / Putera Kebinasaan / Binatang.

(D) - Saya dibuat mengerti bahwa pengenalan satu agama di seluruh dunia (Chrislam / Kristen-Islam) demi "Perdamaian Dunia" sedang terwujud. Dan ini membawa seluruh agama di seluruh dunia untuk terlibat bersama-sama demi "Bersatunya Dunia dan demi Perdamaian Dunia". Dengan begitu, maka Kristen, Islam, Buddha, Hindu, New Age, dll dibawa bersama-sama untuk "menyembah" secara bersama-sama. Dan bahwa semua agama harus dianggap sama dan dapat diterima.

Ketika film berakhir, seorang wanita berdiri dan berbicara tentang ajaran-ajaran dalam Alkitab. Dan kemudian Presiden Amerika Serikat Barrack Obama yang pada saat itu masih berada di aula / ruangan berdiri dan mengatakan sebagai berikut: "Tolong jangan berkhotbah di sini, karena kita memiliki program  (agama) yang berbeda. Berkomentar boleh, tapi jangan berkotbah!!!"

Setelah ini sementara masih dalam mimpi, saya melihat gambar / adegan di mana orang-orang dilanda ketakutan yang amat sangat dan mereka bersembunyi. Mereka bersembunyi di bawah kendaraan, bangunan, dll. Mereka sangat ketakutan ketika penganiayaan itu dimulai.

Saya kemudian terbangun dari mimpi.

Penggenapan dari keterkaitan dengan mimpi nubuatan terjadi ketika beberapa jam setelah saya bermimpi massa menyerang Amerika Serikat. Konsulat Libya membunuh duta besar Amerika Serikat dan beberapa jam kemudian Presiden USA mengeluarkan pidato di mana dia menyerukan toleransi beragama.


MIMPI KE-2

Mimpi dimana saya melihat Presiden USA, Barrack Obama Membaca ayat-ayat Alkitab yang membicarakan tentang Anti-Kristus.

Hal ini juga sangat penting untuk dicatat bahwa pada malam, 31 Agustus 2012, saya bermimpi supranatural yang singkat. Dan dalam mimpi ini saya mendapatkan diri saya sedang menonton Presiden USA, Barack Obama yang pada saat itu sedang membaca ayat-ayat Alkitab saat ia berbicara kepada orang-orang tentang apa yang tampak seperti aula. Anehnya ia membaca ayat-ayat Alkitab yang berbicara tentang Anti-Kristus. Dan ia membaca tentang bagaimana hal-hal di dunia akan berubah seperti yang disebutkan dalam Alkitab.

Dan sambil terus membaca ayat-ayat Alkitab, saya dibuat untuk memahami dalam mimpi, bahwa ia adalah Anti-Kristus dan dia adalah salah satu orang yang akan memimpin perubahan-perubahan yang ia bicarakan dalam mimpi. (Ini adalah ke-12 kalinya saya telah ditunjukkan dalam mimpi nubuatan supernatural bahwa Barack Obama adalah Anti-Christ / Putera Kebinasaan / Manusia Durhaka / Binatang yang disebutkan dalam Alkitab yang akan akan muncul di dunia panggung pada akhir zaman). Saya benar-benar dibuat untuk memahami dalam mimpi bahwa penipuan besar telah terungkap di panggung dunia.

Saya percaya ada hubungan antara apa yang telah ditunjukkan kepada saya dalam mimpi pada tanggal 31 Agustus 2012 Tentang Anti-Kristus yang membaca Alkitab dan benar-benar telah menipu masyarakat dunia (Termasuk Israel), dan apa yang saya baca di Berita Hari berikutnya adalah tentang Benjamin Netanyahu yang Gagal dalam meeting / negosiasi / perundingan. (Dan mengejutkan saat Netanyahu menyatakan: "Daripada menekan Iran dengan Cara Yang efektif, Obama dan orang-orangnya menekan kita untuk tidak menyerang dengan fasilitas nuklir,".

Saya Punya perasaan bahwa seseorang sedang diambil disini melalui penipuan. Dan ayat  Alkitab yang datang ke dalam pikiran saya adalah kitab Daniel 9:27


MIMPI KE-3

Mimpi dimana saya melihat Manusia Durhaka ini lagi dan ini mengingatkan saya akan Adolf Hitler saat saya Menatapnya.

Sebelum saya menceritakan mimpi supranatural ini, saya ingin menyatakan bahwa ini adalah salah satu dari beberapa mimpi sejak pertengahan 2011 bahwa saya sedang ditunjukkan / diungkapkan dengan sangat jelas apa yang ditampilkan kepada nabi-Nya oleh TUHAN Yang Maha Kuasa (YEHOVA, YAHWEH) pada zaman dahulu tentang seorang manusia tertentu yang akan tampil dan berperan di bawah bimbingan dan instruksi dari iblis (setan / lucifer) dan di dalam Alkitab ia datang dengan nama berikut: Anti-Kristus, Manusia durhaka, Putera kebinasaan, Binatang. Pertama kali TUHAN menunjukkan kepada saya dalam mimpi supranatural yaitu pada pertengahan 2011 dan dalam kunjungan besar TUHAN, saya menemukan diri saya di sebuah gedung dari apa yang tampak seperti rumah putih dan sangat banyak orang mengenakan pakaian yang bercampur dalam gedung. Dan saat saya sedang ditunjukkan keadaan di sekitar oleh Dia yang telah membawaku ke sana (Roh Kudus) saya dipindahkan lebih dekat dengan seorang pria dan saya segera mengenali siapa pria ini, Dan suara berkata kepada saya dalam mimpi supernatural "Orang yang kamu sedang lihat adalah Anti-Kristus."

Dan pada malam Juni 11th 2012, saya bermimpi supernatural singkat. Dan dalam mimpi yang TUHAN perlihatkan, aku menemukan diriku di sebuah ruangan tertentu (tampak seperti ruang konferensi). Dan di ruangan ini terdapat orang-orang sangat banyak. Salah satunya adalah Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Dan dia sedang berbicara / menangani orang-orang di ruangan itu (Termasuk saya sendiri). Dan saat ia terus berbicara, saya bisa mendeteksi (dibuat untuk memahami) yaitu secara perlahan-lahan ia berubah menjadi seorang Diktator. Dan terjadi pada satu titik selama pidatonya, saya mengamati, dia mengambil pistol yang panjang dan ia mengarahkannya pada saya dengan mengatakan "Saya mendengar Anda mengajar orang-orang tentang pemerintahan milenium!!!" Dan saat saya terus menatapnya dalam mimpi, saya teringat dalam hati saya akan Adolf Hitler. Dan dalam mimpi tersebut, saya dibuat untuk memahami bahwa dia akan sama kejamnya dengan Adolf Hitler, dimana Barack Obama akan menjadi. Dan bahwa ia akan berubah dengan sangat jelas dari "status cool guy" menjadi seorang diktator berdarah dingin yang brutal.

Saya kemudian terbangun dari mimpi.

Pesan pertama yang disampaikan dalam hati saya dalam mimpi adalah bahwa seorang diktator dunia dalam wujud Adolf Hitler secara perlahan-lahan akan muncul. Dan bahwa orang ini adalah orang yang telah dinubuatkan dan ditulis oleh para nabi TUHAN dari zaman dahulu : Daniel, Rasul Paulus, Yohanes, dll dalam kitab Daniel, 2 Tesalonika dan Wahyu.

Pesan kedua yang disampaikan dalam hati saya dari mimpi adalah bahwa Kedatangan TUHAN sekarang sudah sangat dekat karena agenda rahasia dan skema dari kekuatan jahat yang penyokongnya adalah setan yang akan segera terungkap dan muncul ke panggung dunia setelah Sang Mesias, Yesus Kristus mengambil mempelai-Nya.


MIMPI KE-4

Mimpi dimana saya menemukan Diri saya memiliki Tatapan yang tidak nyaman Dengan Presiden Amerika Serika, Barack Obama.

Pada malam, 3 Juni 2012, saya bermimpi supranatural singkat. Dan dalam mimpi ini saya menemukan diri saya berjalan di jalan raya. Saat saya sedang berjalan, saya melihat seseorang yang saya dibuat untuk memahami dalam mimpi, bahwa banyak yang telah membaca pesan dari TUHAN melalui mimpi yang telah saya bagikan.

Orang ini kemudian bertanya "Saya telah membaca mimpi nubuatan Anda, tetapi apakah Anda yakin tentang mereka, terutama pada salah satu Anti-Kristus?" Saya kemudian menjawab sementara dalam mimpi, "Saya sangat yakin dan kenyataanya semua penjabaran dari Anti-Kristus yang tercantum dalam Alkitab layaknya dia. "

Kami kemudian berpisah, dan kemudian saya berjalan di sepanjang lorong kecil. Dan saat saya berjalan, saya melihat melalui jendela kamar yang berdekatan dan saya melihat Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama!. Dia mengenakan setelan hitam dan kami memiliki tatapan tidak nyaman satu sama lain. Dan kami saling menatap, lalu kami segera menyadari bahwa kami memiliki roh yang berbeda dalam masing-masing dari kami dan ini membuat saya mengerti apa yang menyebabkan perasaan gelisah yang kita alami ketika kita menatap satu sama lain.

Saya kemudian terbangun dari mimpi.


MIMPI KE-5

Mimpi dimana saya melihat dan mendengar seseorang yang mana saya dibuat untuk memahami jika Anti-Kristus menghujat Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pada malam, 2 Maret 2012 saya bermimpi supranatural. Dan dalam mimpi ini saya menemukan diri saya di sebuah pertemuan di negara Kenya dan sementara pada pertemuan ini, utusan khusus dari Amerika Serikat menangani audience dan mereka mengatakan kepada audience bahwa "Puteramu mencintaimu dan dia berharap kamu baik-baik saja". Ini utusan khusus bahkan disebutkan kepada penonton partai politik yang "anak mereka" karunia di Kenya dalam pemilu mendatang di negara itu.

Dalam mimpi itu saya dibuat mengerti bahwa "anak Kenya" ini adalah Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan bahwa ia telah mengirim utusan ke seluruh dunia dengan pesan khusus dan dalam mimpi ini fokus saya adalah pada pesan tertentu yang ia telah dikirim ke Kenya melalui utusan khusus.

Sementara masih dalam mimpi ini dan dalam pertemuan ini, saya tiba-tiba menemukan diri dalam apa yang tampak seperti penglihatan dan aku menemukan diriku di pertemuan lain dan dalam pertemuan ini audience yang hadir sangat banyak dan mereka sedang ditangani oleh Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Dia mengenakan setelan hitam, kemeja putih dan dasi hitam. Dan ia memberikan pidato ke kerumunan orang banyak dengan antusias / gembira saat ia memberi kerumunan pidato menarik yang sarat dengan apa yang audience yakini "kecerdasan, kecemerlangan dan kebijaksanaan"

Saya dibuat untuk memahami penglihatan ini dalam mimpi bahwa ini memang adalah seorang manusia yang nabi Tuhan Yang Maha Kuasa nubuatkan dari zaman dahulu: Daniel (Dalam kitab Daniel), Rasul Yohanes (Dalam kitab Wahyu) dan Rasul Paulus ( dalam kitab Tesalonika) meramalkan panjang dalam waktu yang lama (menubuatkan) dan tercatat dalam Alkitab.

Sementara masih penglihatan dalam mimpi, saya dibuat memperhatikan secara khusus pada pidato yang ia berikan dan laporan yang ia buat dan juga kata-kata pilihannya. Dia menggunakan bahasa yang sangat sombong karena ia menghujat Tuhan Yang Maha Kuasa dan Alkitab. Dan saya dibuat mendengar dengan jelas pada saat dia berkata dengan karismanya yang angkuh, sombong dan bangga : "Kita tidak perlu Alkitab sepanjang waktu untuk memecahkan masalah dan tantangan, kami punya pesan yang lebih besar untuk dilalui!!!" Saya dibuat untuk memahami penglihatan ini dalam mimpi bahwa pesan yang lebih besar dilewatkan melalui telah mendapat segala sesuatu yang berkaitan dengan gerakan New World Order (Tatanan Dunia Baru) dan juga Tanda Binatang (RFID Chip).

Dalam penglihatan ini dalam mimpi, saya benar-benar bisa merasakan hawa jahat melalui dia sambil dia terus mengucapkan pidatonya. Ini seperti telinga dan mata rohani saya terbuka dan saya secara rohani bisa membedakan pidato dan pernyataannya dalam penglihatan ini dalam mimpi. Dan saya terus berjalan naik dan turun sementara di pertemuan ini dalam mimpi, saya menolak pernyataannya yang jelas-jelas menipu dan menghujat. Namun apa yang mengejutkan saya adalah bahwa mayoritas audience cukup senang dengan pidatonya dan mereka tidak bisa mendeteksi penipuan dan penghujatan. Mereka semua benar-benar terpesona oleh "kecerdasan, kecemerlangan, dan kebijaksanaan" dan mereka benar-benar percaya semua yang dia katakan dan sepenuh hati bertepuk tangan padanya.

Dalam penglihatan ini, saya dibuat mengerti bahwa ia telah memperoleh seluruh dunia superstar status dan bahwa orang-orang memujanya dan terpercaya dan percaya jika dia "Cerdas, brilliant, bijaksana". Saya dibuat untuk memahami dalam mimpi bahwa orang-orang yang memuja dirinya tidak tahu kebenaran dan sehingga tidak bisa mendeteksi / melihat penghujatan yang jelas terhadap Tuhan Yang Maha Esa (Yahweh) dalam sambutannya / pernyataan itu sebabnya mereka bertepuk tangan padanya.

Saat aku berjalan pergi aku melihat seorang wanita musisi top sekuler memberikan wawancara singkat kepada media dan saya mendengar dengan jelas saat dia dalam visi ini dalam mimpi mengatakan sebagai berikut: "Kita perlu hidup dengan kebenaran sehingga ketika manusia durhaka itu datang kita dapat mengenalnya ". Saya dibuat untuk memahami dalam mimpi bahwa hal-hal dia disebut kebenaran sebenarnya Tatanan Dunia Baru yang tidak ada hubungannya dengan Alkitab. Dan meskipun dia mengutip Alkitab dalam hal kedatangan manusia durhaka, idenya tentang Kedatangan manusia durhaka adalah benar-benar sangat keliru. Dia jelas tinggal dalam kebohongan karena dia tidak bisa mendeteksi bahwa manusia durhaka itu sudah ada di sekitar.

Saya kemudian terbangun dari mimpi dan mendapati diriku terengah-engah sangat berat.

Segera aku bangun aku bisa merasakan dalam diriku keseriusan dari apa yang saya baru saja melihat / mendengar dalam pengelihatan dan saya dibuat untuk memahami bahwa itu alasan saya terengah-engah berat ketika aku bangun dari mimpi.

Pesan pertama yang disampaikan dalam hati saya dari mimpi adalah bahwa Putera Kebinasaan, Anti-Kristus sekarang menyebar di seluruh dunia  dan untuk efek ini ia telah mengirim utusan untuk menyampaikan pesan dan pikiran untuk dunia (termasuk Kenya, tempat kelahiran ayah biologisnya) tentang bagaimana dia ingin bangsa di bumi ini memiliki kemajuan dalam bidang politik.

Pesan kedua yang disampaikan dalam hati saya adalah bahwa Putera Kebinasaan, Anti-Kristus akan menipu orang-orang di bumi melalui pidato menarik yang sarat dengan penghujatan Tuhan Yang Maha Esa dan Alkitab. Tapi sayangnya sebagian besar pendengar / penonton akan merangkul / mempercayai pidatonya / pernyataannya sebagai "Cerdas, Brilian dan Bijaksana". Dan orang-orang yang sangat sangat sedikit di bumi dengan wawasan dari Roh Kudus akan tahu / mendeteksi bahwa ini adalah dari setan dan bahwa pidato / pernyataan akan menghujat Tuhan Yang Maha Esa dan Alkitab.


MIMPI KE-6

Mimpi dimana saya melihat Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama sedang berkampanye dengan berkonvoi di gurun, Sebuah kampanye yang terdapat dalam agenda itu adalah rahasia dan gelap dalam Keseluruhan.

Saya memiliki mimpi singkat di mana aku menemukan diriku di sebuah gurun di lingkungan terpencil. Pada saat berada di sana, saya melihat sebuah kendaraan konvoi yang berkelok-kelok melalui pemandangan gurun. Dan di dalam kendaraan, saya bisa melihat orang-orang memakai kacamata gelap. Dan dalam mimpi itu, saya dibuat untuk memahami bahwa ini adalah konvoi kampanye Barrack Obama, Presiden Amerika Serikat.

Dalam mimpi itu tidak jelas bagi saya apa yang mereka kampanyekan. Yang saya tangkap dalam roh saya dalam mimpi adalah bahwa kampanye ini memiliki agenda rahasia yang mendalam di balik itu. Dan seperti yang saya katakan, hal itu tidak ditunjukkan kepada saya dalam mimpi tujuan dia berkampanye itu untuk apa.

Saya kemudian terbangun dari mimpi.

Pesan yang disampaikan dalam hati saya dalam mimpi adalah bahwa ada kampanye rahasia terjadi oleh pemimpin Amerika Serikat dan mitra-Nya. Dan bahwa tujuan atau agenda kampanye ini sangat gelap / jahat secara keseluruhan / konten. Apa yang menyebabkan kampanye ini tidak diungkapkan kepada saya dalam mimpi.


MIMPI KE-7

Mimpi dimana saya ditunjukkan  skema jahat yang telah diatur oleh Barack Obama sebagai Anti-Kristus di akhir zaman.

Pada malam, 29 Desember 2011 saya bermimpi singkat. Mimpi ini adalah serupa dalam tema yang sama di mimpi terakhir yang sebelumnya saya dapat. Dan dalam mimpi ini saya menemukan diri saya dalam suasana kantor. Kantor itu disekat dalam berbagai bilik. Dan dalam mimpi saya bekerja di kantor ini. Dan dalam mimpi ini salah satu orang kita berbagi lantai dengan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Dalam mimpi itu saya bekerja sebagai salah satu penasihat cerdasnya.

Dan dalam mimpi ini saya menemukan diri saya berdiskusi dengan tim di kantor ini tentang kematian seorang pemimpin di Afrika Barat yang baru saja meninggal dalam mimpi. Pemimpin ini adalah seorang Muslim dan kematiannya telah diatur oleh tim saya yang bekerja dengannya dalam mimpi. Dan tujuan menghilangkan dia adalah sebagai bahan bakar bagi perpecahan di dunia Islam sehingga menyebabkan kebingungan kekacauan dan kurangnya ketertiban. Saya dibuat untuk memahami dalam mimpi bahwa semua itu dalam upaya untuk menguasai seluruh dunia.

Dalam mimpi ini saya dibuat mengerti dalam hati saya bahwa arsitek dari skema ini seluruhnya adalah bos kami Barrack Obama.

Dan sementara dalam mimpi itu benar-benar menyakitkan saya di skema kami bekerja, rasanya begitu jahat dan tidak manusiawi mengenai tugas kami yang terlibat di dalamnya.

Saya tidak tahu apakah mimpi ini memiliki implikasi figuratif / kiasan di atasnya, saya tidak tahu, tapi saya percaya begitu. Pengaturan dan tema mimpi memiliki implikasi figuratif menunjuk ke agenda nyata dari apa yang paling mungkin terjadi di akhir zaman. Dalam mimpi itu saya dibuat untuk memahami skema jahat dan agenda bahwa manusia durhaka itu keahlian teknik. Saya kemudian terbangun dari mimpi.


MIMPI KE-8

Mimpi dimana aku menemukan diriku dalam sebuah acara Talk Show di mana Barack Obama disebutkan Memiliki Agenda Anti-Kristus.

Pada malam 27 Desember 2011 setelah doa tengah malam, saya bermimpi singkat. Dan dalam mimpi ini aku menemukan diriku di sebuah acara talk show. Dan ada seorang wanita dalam acara talk show yang memberitahu penonton tentang seseorang. Dan wanita ini sedang berbicara tentang bagaimana Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama telah memiliki beberapa agenda jahat dan bagaimana ia membenci TUHAN Yang Maha Kuasa dan bahkan bagaimana ia membenci gereja dari Yesus Kristus. Saya tidak melihat wajah wanita ini dengan jelas dalam mimpi tapi saya mendapat kesan bahwa dia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Barrack Obama. Dalam mimpi itu saya mendapat kesan bahwa dia adalah istrinya.

Dan dari mimpi itu, saya mendapat pesan bahwa wanita itu menyiratkan bahwa Barack Obama memiliki agenda Anti-Kristus.

Saya kemudian terbangun dari mimpi.


MIMPI KE-9

Saya bermimpi tentang Langit yang berwarna Merah darah yang menandakan tanda-tanda Akhir zaman dan Penipuan besar.



Pada malam 11 October 2011, saya bermimpi. Dan dalam mimpi, aku menemukan diriku di sebuah aula semi-tertutup yang besar. Dan di dalam ruangan itu terdapat banyak orang. Dan dari lorong, aku bisa melihat langit. Saat aku menatap langit, aku bisa melihat bahwa bulan dan benda lainnya di langit telah berubah warna menjadi merah darah. Dan saya tahu bahwa tanda ini pasti datangnya dari Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai tanda kepada orang-orang di bumi bahwa pengangkatan akan terjadi setiap saat, dan bahwa ini adalah akhir zaman.

Dan bahwa ini adalah tanda yang jelas dari Tuhan. Namun, apa yang mengejutkan saya adalah bahwa ilmuwan dan para pemimpin dunia lainnya yang juga hadir di aula mencoba untuk menjelaskan kepada masyarakat bahwa tampilan kemerahan dari bulan dan benda langit lainnya adalah karena refleksi dari benda tembus dan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena para ilmuwan memiliki kemampuan / kapasitas untuk membawa segala sesuatu di bawah kendali.

Ada pemimpin dunia yang sangat banyak dari Eropa dan Amerika Serikat hadir di ruangan ini. Saya ingat berbicara dengan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dalam mimpi dan mengatakan kepadanya bahwa bulan kemerahan ini adalah tanda dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Tapi dia dengan tegas terus mengatakan bahwa ini hanya kejadian biasa dan bahwa mereka (para pemimpin dunia bersama-sama dengan para ilmuwan) dapat mengendalikan situasi tersebut.

Saya dibuat untuk memahami dalam mimpi bahwa tanda-tanda dari Allah akan diwujudkan di langit untuk menunjukkan orang-orang di bumi bahwa akhir zaman telah berada di sini bersama kita dan bahwa pengangkatan mempelai Kristus sudah sangat sangat dekat, tapi sayangnya sebagian besar pemimpin dunia dan para ilmuwan akan menipu banyak orang dengan mengatakan bahwa semuanya normal dan bahwa mereka berada dalam situasi yang terkendali.

Saya kemudian terbangun dari mimpi.


MIMPI KE-10

Mimpi tentang Penganiayaan Hamba TUHAN dan Penerimaan Penipuan.

Pada malam 5 Oktober 2011, Aku bermimpi, dan dalam mimpi ini aku menemukan diriku di sebuah pertemuan antara TUHAN dengan hamba-Nya Dr David Owuor. Dia sedang berkotbah dan dia telah pergi berkhotbah untuk beberapa waktu. Tiba-tiba beberapa orang naik dan hamba TUHAN sedang berjalan saat dia berkhotbah, mereka diblokir gerakannya dan membuatnya berhenti berkhotbah. Hamba TUHAN kemudian diam-diam meninggalkan ruangan dan berjalan pergi.

Saya dibuat untuk memahami dalam hati saya dalam mimpi bahwa orang-orang tidak memiliki kesabaran / waktu untuk mendengarkan pesan Tuhan dan tidak lagi bersedia untuk mendengar dari hamba TUHAN.

Di bagian lain dari mimpi, aku menemukan diriku di tempat di mana Presiden Amerika Serikat, Barack Obama berpidato di sebuah pertemuan besar. Saya dibuat untuk memahami dalam hati saya bahwa ia seperti sedang "berkhotbah". Dan saat ia "berkhotbah", ia menggunakan bahasa yang sangat menarik dan orang-orang sangat terkesan dengan kepandaiannya berpidato. Setelah pertemuan itu, saya dibuat mengerti dalam hati saya bahwa Anti-Kristus yang dinyatakan dalam Alkitab akan memiliki kata-kata yang mempesona dan kata-kata yang manis di telinga.

Ketika aku sedang berjalan keluar dari pertemuan itu, saya mengatakan kepada seseorang bahwa mereka tidak harus percaya perkataan dari Obama karena ia adalah Anti-Kristus yang dibicarakan dalam Alkitab. Orang itu kemudian menegur saya dan berkata, "Anda tidak melihat bagaimana kuat pesannya itu." Saya kemudian berjalan pergi mengetahui bahwa akan sangat sulit untuk meyakinkan orang-orang ini.

Saya dengan demikian dibuat untuk memahami dalam hati saya dalam mimpi bahwa orang-orang sekarang lebih mudah menerima pesan dari Anti-Kristus daripada pesan Tuhan melalui hamba-Nya.

Saya kemudian terbangun dari mimpi.


MIMPI KE-11

Mimpi tentang Kepribadian dari Pendurhaka : Anti-Kristus.

Pada bulan Juni tahun 2011, saya bermimpi. Dan dalam mimpi ini aku menemukan diriku di tempat terbuka di suatu halaman (tampak seperti itu adalah halaman dari Gedung Putih di Washington, USA). Dan ada begitu banyak orang berpakaian dalam setelan hitam yang aku tidak bisa kenali. Namun mereka tidak bisa melihat saya, seperti saya yang dapat melihat mereka dalam mimpi, namun mereka tidak bisa melihat saya.

Saya akhirnya mampu memindahkan beberapa jauh dan mampu mengenali salah satu orang di sana. Dan itu adalah presiden Amerika Serikat, Barrack Obama. Saya bisa fokus melihat matanya dari jauh. Saya kemudian dibuat untuk memahami dalam hati saya melalui suara yang kuat: "Seseorang yang kamu tatap itu adalah Anti-Kristus, manusia durhaka, yang harus binasa".

Saya kemudian terbangun dari mimpi. Ini adalah pertama kalinya bahwa saya ditunjukkan melalui mimpi kenabian siapa manusia durhaka / Anti-Kristus.




*******************************************************

Ayat Alkitab versi KJV Yang Berbicara Tentang Anti-Kristus (Manusia Durhaka) :


Wahyu 13:1-18 
Dan ia tinggal berdiri di pantai laut.
Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.
Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa.
Dan naga itu (setan) memberikan kepadanya (Anti_Kristus) kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.
Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.
Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: "Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?"
Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya.
Lalu ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya dan semua mereka yang diam di sorga.
Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa.
Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih.
Barangsiapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!
Barangsiapa ditentukan untuk ditawan, ia akan ditawan; barangsiapa ditentukan untuk dibunuh dengan pedang, ia harus dibunuh dengan pedang.Yang penting di sini ialah ketabahan dan iman orang-orang kudus.
Dan aku melihat seekor binatang lain (Nabi Palsu)  keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.
Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh.
Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang.
Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka membuat gambar (Gambar Blue Beam di langit) untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.
Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada gambaran binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.
Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda (RFID micro-chip) pada tangan kanannya atau pada dahinya,
dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.


Wahyu 7:9-14 
Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka.
Dan dengan suara nyaring mereka berseru: "Keselamatan bagi Allah kami yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba!"
Dan semua malaikat berdiri mengelilingi takhta dan tua-tua dan keempat makhluk itu; mereka tersungkur di hadapan takhta itu dan menyembah Allah,
sambil berkata: "Amin! puji-pujian dan kemuliaan, dan hikmat dan syukur, dan hormat dan kekuasaan dan kekuatan bagi Allah kita sampai selama-lamanya! Amin!"
Dan seorang dari antara tua-tua itu berkata kepadaku: "Siapakah mereka yang memakai jubah putih itu dan dari manakah mereka datang?"
Maka kataku kepadanya: "Tuanku, tuan mengetahuinya." Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar; dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba.


2 Tesalonika 2:1-12 
Tentang kedatangan Tuhan kita Yesus Kristus dan terhimpunnya kita dengan Dia kami minta kepadamu, saudara-saudara,
supaya kamu jangan lekas bingung dan gelisah, baik oleh ilham roh, maupun oleh pemberitaan atau surat yang dikatakan dari kami, seolah-olah hari Tuhan telah tiba.
Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa,
yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah.
Tidakkah kamu ingat, bahwa hal itu telah kerapkali kukatakan kepadamu, ketika aku masih bersama-sama dengan kamu?
Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya.
Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan,
pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali.
Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,
dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka.
Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,
supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.


Daniel 9:26-27 
Sesudah keenam puluh dua kali tujuh masa itu akan disingkirkan seorang yang telah diurapi, padahal tidak ada salahnya apa-apa. Maka datanglah rakyat seorang raja memusnahkan kota dan tempat kudus itu, tetapi raja itu akan menemui ajalnya dalam air bah; dan sampai pada akhir zaman akan ada peperangan dan pemusnahan, seperti yang telah ditetapkan.
Raja itu (Anti-Kristus) akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu."


Daniel 8:23-25 
Dan pada akhir kerajaan mereka, apabila orang-orang fasik telah penuh kejahatannya, maka akan muncul seorang raja dengan muka yang garang dan yang pandai menipu.
Kekuatannya akan menjadi hebat, tetapi tidak sekuat yang terdahulu, dan ia akan mendatangkan kebinasaan yang mengerikan, dan apa yang dilakukannya akan berhasil; orang-orang berkuasa akan dibinasakannya, juga umat orang kudus.
Dan oleh karena akalnya, penipuan yang dilakukannya akan berhasil; ia akan membesarkan dirinya dalam hatinya, dan dengan tak disangka-sangka banyak orang akan dibinasakannya; juga ia akan bangkit melawan Raja segala raja. Tetapi tanpa perbuatan tangan manusia, ia akan dihancurkan.


Daniel 11:36-45 
Raja itu (Anti_Kristus) akan berbuat sekehendak hati; ia akan meninggikan dan membesarkan dirinya terhadap setiap allah. Juga terhadap Allah yang mengatasi segala allah ia akan mengucapkan kata-kata yang tak senonoh sama sekali, dan ia akan beruntung sampai akhir murka itu; sebab apa yang telah ditetapkan akan terjadi.
Juga para allah nenek moyangnya tidak akan diindahkannya; baik pujaan orang-orang perempuan maupun allah mana pun juga tidak akan diindahkannya, sebab terhadap semuanya itu ia akan membesarkan diri.
Tetapi sebagai ganti semuanya itu ia akan menghormati dewa benteng-benteng: dewa yang tidak dikenal oleh nenek moyangnya akan dihormatinya dengan membawa emas dan perak dan permata dan barang-barang yang berharga.
Dan ia akan bertindak terhadap benteng-benteng yang diperkuat dengan pertolongan dewa asing itu. Siapa yang mengakui dewa ini akan dilimpahi kehormatan; ia akan membuat mereka menjadi berkuasa atas banyak orang dan kepada mereka akan dibagikannya tanah sebagai upah.
Tetapi pada akhir zaman raja negeri Selatan akan berperang dengan dia, dan raja negeri Utara itu akan menyerbunya dengan kereta dan orang-orang berkuda dan dengan banyak kapal; dan ia akan memasuki negeri-negeri, dan menggenangi dan meliputi semuanya seperti air bah.
Juga Tanah Permai akan dimasukinya, dan banyak orang akan jatuh; tetapi dari tangannya akan terluput tanah Edom, tanah Moab dan bagian yang penting dari bani Amon.
Ia akan menjangkau negeri-negeri, dan negeri Mesir tidak akan terluput.
Ia akan menguasai harta benda emas dan perak dan segala barang berharga negeri Mesir, dan orang Libia serta orang Etiopia akan mengikuti dia.
Tetapi kabar-kabar dari sebelah timur dan dari sebelah utara akan mengejutkan hatinya, sehingga ia akan keluar dengan kegeraman yang besar untuk memusnahkan dan membinasakan banyak orang.
Ia akan mendirikan kemah kebesarannya di antara laut dan gunung Permai yang kudus itu, tetapi kemudian ia akan menemui ajalnya dan tidak ada seorang pun yang menolongnya."


Daniel 7:8-27
Sementara aku memperhatikan tanduk-tanduk itu, tampak tumbuh di antaranya suatu tanduk lain yang kecil, sehingga tiga dari tanduk-tanduk yang dahulu itu tercabut; dan pada tanduk itu (Anti-Kristus) tampak ada mata seperti mata manusia dan mulut yang menyombong.
Sementara aku terus melihat, takhta-takhta diletakkan, lalu duduklah Yang Lanjut Usianya; pakaian-Nya putih seperti salju dan rambut-Nya bersih seperti bulu domba; kursi-Nya dari nyala api dengan roda-rodanya dari api yang berkobar-kobar;
suatu sungai api timbul dan mengalir dari hadapan-Nya; seribu kali beribu-ribu melayani Dia, dan selaksa kali berlaksa-laksa berdiri di hadapan-Nya. Lalu duduklah Majelis Pengadilan dan dibukalah Kitab-kitab.
Aku terus melihatnya, karena perkataan sombong yang diucapkan tanduk itu; aku terus melihatnya, sampai binatang itu dibunuh, tubuhnya dibinasakan dan diserahkan ke dalam api yang membakar.
Juga kekuasaan binatang-binatang yang lain dicabut, dan jangka hidup mereka ditentukan sampai pada waktu dan saatnya.
Aku terus melihat dalam penglihatan malam itu, tampak datang dengan awan-awan dari langit seorang seperti anak manusia; datanglah ia kepada Yang Lanjut Usianya itu, dan ia dibawa ke hadapan-Nya.
Lalu diberikan kepadanya kekuasaan dan kemuliaan dan kekuasaan sebagai raja, maka orang-orang dari segala bangsa, suku bangsa dan bahasa mengabdi kepadanya. Kekuasaannya ialah kekuasaan yang kekal, yang tidak akan lenyap, dan kerajaannya ialah kerajaan yang tidak akan musnah.
Maka aku, Daniel, terharu karena hal itu, dan penglihatan-penglihatan yang kulihat itu menggelisahkan aku.
Lalu kudekati salah seorang dari mereka yang berdiri di sana dan kuminta penjelasan tentang semuanya itu. Maka berkatalah ia kepadaku dan diberitahukannyalah kepadaku maknanya:
Binatang-binatang besar yang empat ekor itu ialah empat raja yang akan muncul dari dalam bumi;
sesudah itu orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi akan menerima pemerintahan, dan mereka akan memegang pemerintahan itu sampai selama-lamanya, bahkan kekal selama-lamanya.
Lalu aku ingin mendapat penjelasan tentang binatang yang keempat itu, yang berbeda dengan segala binatang yang lain, yang sangat menakutkan, dengan gigi besinya dan kuku tembaganya, yang melahap dan meremukkan dan menginjak-injak sisanya dengan kakinya;
dan tentang kesepuluh tanduk yang ada pada kepalanya, dan tentang tanduk yang lain (Anti-Kristus), yakni tanduk yang mempunyai mata dan yang mempunyai mulut yang menyombong, yang tumbuh sehingga patahlah tiga tanduk, dan yang lebih besar rupanya dari tanduk-tanduk yang lain.
Dan aku melihat tanduk itu berperang melawan orang-orang kudus dan mengalahkan mereka,
sampai Yang Lanjut Usianya itu datang dan keadilan diberikan kepada orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi dan waktunya datang orang-orang kudus itu memegang pemerintahan.
Maka demikianlah katanya: Binatang yang keempat itu ialah kerajaan yang keempat yang akan ada di bumi, yang akan berbeda dengan segala kerajaan dan akan menelan seluruh bumi, menginjak-injaknya dan meremukkannya.
Kesepuluh tanduk itu ialah kesepuluh raja yang muncul dari kerajaan itu. Sesudah mereka, akan muncul seorang raja (Anti-Kristus); dia berbeda dengan raja-raja yang dahulu dan akan merendahkan tiga raja.
Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan menganiaya orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi; ia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.
Lalu Majelis Pengadilan akan duduk, dan kekuasaan (Anti-Kristus) akan dicabut dari padanya untuk dimusnahkan dan dihancurkan sampai lenyap.
Maka pemerintahan, kekuasaan dan kebesaran dari kerajaan-kerajaan di bawah semesta langit akan diberikan kepada orang-orang kudus, umat Yang Mahatinggi: pemerintahanNya (Tuhan Yesus Kristus) adalah pemerintahan yang kekal, dan segala kekuasaan akan mengabdi dan patuh kepadaNya.

SHALOM!

PERSIAPKAN JALAN MENUJU PERTOBATAN MUTLAK DALAM KEBENARAN, KEADILAN, KEKUDUSAN DAN BERSERAH PENUH KEPADA TUHAN YESUS KRISTUS (YAHUSHUA). WAKTU SUDAH HAMPIR HABIS. YESUS KRISTUS SANG MESIAS AKAN SEGERA DATANG UNTUK MENJEMPUT MEMPELAI WANITANYA!

*******

DOA PERTOBATAN.

Tuhan Yesus yang mulia,

Saya mengakui saat ini bahwa Engkau adalah Tuhan dan juruselamat bagi semua umat manusia,

dan hari ini saya mengakui kekurangan saya,

Saya bertobat dan berpaling dari segala dosa saya.

Mohon tutup bungkus saya dengan darah-Mu yang Kudus,

dan bangun perkataan-Mu dalam hidup saya,

sehingga saya dapat hidup dalam kebenaran dan kekudusan

dan tulis nama saya dalam Kitab Kehidupan-Mu,

dan baptis saya dengan kuasa Roh Kudus-Mu,

dalam nama Tuhan Yesus Kristus yang berkuasa.

Amin.

Shalom! Shalom! Shalom!

Kevin Mirasi.

***********
http://injesuschrististand.blogspot.com/2012/10/what-lord-has-shown-me-about.html
Diterjemahkan oleh : Mira Agustina

1 komentar:

Unknown mengatakan...

TErimakasih Sudah Mengingatkan saya akan Hari Kedatangannya walaupun sedikit tidak mengerti tetapi Saya Tetap Percaya Dengan dan Di dalam Nama-Nya.

YESUS KRISTUS BERKUASA SEPANJANG SEGALA ABAD!