Selasa, 15 Januari 2013

Nubuatan Tuhan Tentang Pengangkatan Dan Masa Kesusahan - Benjamin Cousijnsen

AKU MELIHAT PENGANGKATAN YANG AKAN SEGERA TERJADI


Halo! Namaku Benjamin Cousijnsen. Pada malam 6 September 2012 aku dikunjungi oleh malaikat utusan Tuhan.
Dari kejauhan aku mendengar perkataan: "Shalom Benjamin! Benjamin, bangun!"
Mataku terbuka pada saat aku dipanggil.
Malaikat Tuhan berbicara, "Namaku Rafael, utusan Tuhan, kamu tahu Aku. Aku dikirim kepadamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Ikut Aku sekarang."

Aku bangkit dari tempat tidur dan mengikuti malaikat utusan Tuhan berjalan menuruni tangga, melewati pintu dan ke jalan. Di tengah-tengah persimpangan jalan, dekat rumah kami, kami diam berdiri.
Malaikat Tuhan berbicara, "Allah Abraham, Ishak dan Yakub mengijinkanmu melihat sekilas ke masa depan, apa yang akan segera terjadi."

Malaikat utusan Tuhan memegang di tangan kanannya semacam tongkat gembala dari emas dan menancapkannya dengan posisi tegak lurus dan berbicara : "Akan terjadi banyak gempa bumi seperti ini..."
Pada saat itu batang menembus aspal, jalan mulai retak dan bergetar. Tanah bergerak keras. Bersamaan dengan itu aku mendengar suara terompet yang berlangsung lama, suaranya meliputi semua, bahkan aku bisa merasakan getarannya di dalam pikiranku... dan meliputi udara, sementara segala sesuatunya sedang berlangsung.

Aku melihat, seperti dalam gerakan lambat, semua jenis makhluk terangkat ke angkasa dan bahkan bayi dan orang-orang cacat, tetapi juga hewan-hewan naik ke angkasa. Aku melihat anjing dan kucing dan bahkan marmut... hewan besar dan kecil. Semua apa yang aku lihat membuatku kagum, dan berpikir jauh melampaui pemahamanku. Malaikat utusan Tuhan berbicara lebih jauh dan berkata, "Benjamin, Allah mengatakan perkataan yang sama seperti pada zaman Nuh..."

Kejadian 9:12  Dan Allah berfirman: "Inilah tanda perjanjian yang Kuadakan antara Aku dan kamu serta segala makhluk yang hidup, yang bersama-sama dengan kamu, turun-temurun, untuk selama-lamanya.



Aku bertanya: "Kepada siapakah hal ini diungkapkan lebih lanjut?" Malaikat utusan Tuhan berkata, hanya untuk Benjamin dari suku Benyamin. Segera selama pengangkatan, aku melihat semacam kilat, yang memenuhi seluruh langit. Aku juga mendengar ratapan dan tangisan di mana-mana. Malaikat utusan Tuhan berbicara lebih lanjut... "Benjamin, maka akan terjadi seperti yang tertulis dalam Keluaran 12:30"

Keluaran 12:30  Lalu bangunlah Firaun pada malam itu, bersama semua pegawainya dan semua orang Mesir; dan kedengaranlah seruan yang hebat di Mesir, sebab tidak ada rumah yang tidak kematian.

"Telah tertulis, bacalah!" Lalu aku menjawab: "Ini aku mengerti, tetapi akan ada kematian..." "Benjamin...," kata malaikat Tuhan, "Berpikirlah rohani. Akan begitu banyak hati yang terluka karena kehilangan orang yang mereka cintai" "Aku mengerti!", Kataku sekarang.

Aku melihat segala macam benda jatuh dari langit ... Sebuah helikopter yang tak terkendali, dan berputar ke bawah. Juga pesawat jatuh dari langit.

Aku melihat bola api turun, yang melanda di mana-mana, di atap dan di jalan-jalan. Di mana-mana muncul kebakaran, itu tampak seperti perang! Truk yang tergelincir, mobil yang berbenturan satu sama lain dengan mobil tanpa pengendara. Ini adalah kekacauan total! Aku bahkan melihat UFO besar dan kecil, beberapa di udara...

Mereka berdiri terdiam dan aku berkata: "Lihat Rafael!"
"Ini adalah "pengunjung dari ruang angkasa", ini adalah bagaimana malaikat yang jatuh menyebut diri mereka." Malaikat Tuhan berbicara lebih jauh dan mengatakan, "Mereka telah lama melakukan kontak dengan malaikat yang jatuh di bumi dan di ruang angkasa."

Aku terkejut oleh bebatuan yang jatuh dari langit. Beberapa terbakar dan yang lain tidak. Bebatuan itu sedikit lebih besar dari bola, dan menghantam seluruhnya dan menyebabkan kebakaran. Aku juga melihat segala jenis satelit yang aneh jatuh dari langit.

Malaikat utusan Tuhan berbicara lebih jauh dan berkata : "Benjamin, jangan takut, ini adalah hal yang harus terjadi!" aku juga merasakan semacam tekanan magnetik, seolah-olah semuanya magnetik... Seolah-olah aku didorong ke semua sisi oleh semacam tekanan udara. Dengan tekanan ini bahkan mobil dapat berpindah ke samping.

Aku mengerti bahwa semua hal ini akan sangat segera terjadi setelah pengangkatan, ketika orang Kristen telah berkumpul (diangkat) oleh Allah Abraham, Ishak dan Yakub.

Aku melihat Bulan berwarna merah darah, yang tampak rusak parah dengan lubang, di mana cahaya terang datang melewati. Matahari bersinar sangat cerah, dan panas yang tak tertahankan.

Juga aku mendengar dan aku melihat seseorang yang dikutuk, tapi aku tidak dapat memahaminya. Malaikat Allah telah membuatnya tidak dapat kumengerti, aku berpikir, apa yang dikatakannya. Dia berkata selanjutnya dengan keras dan kesal : "Rosh Hashanah!"

Malaikat Tuhan berkata: "Orang-orang telah memiliki neraka di bumi, tapi yang terburuk masih akan datang kepada mereka yang ditinggalkan dalam pengangkatan."

"Benjamin, kamu telah berbicara begitu banyak atas nama Allah... Tetapi beberapa akan berpikir bahwa kamu memberikan sebuah penyelidikan (study), dan mereka bahkan tidak dapat melihat bahwa segala sesuatunya telah dinubuatkan dan diramalkan sebelumnya, bahkan telah tertulis dalam kitab suci." Tapi Tuhan telah menyimpulkan : "SEMUANYA secara langsung telah diberitahukan kepadamu dan segala sesuatunya akan terjadi! AKU adalah sebagaimana AKU TUHAN, Allah Israel berbicara."

"Aku akan membawamu kembali sekarang, Benjamin" Malaikat utusan Tuhan Berkata : "Bertobatlah, kamu yang telah mendengarkan pesan ini, dan serahkanlah dirimu kepada Yesus Kristus, Yeshua HaMashiach. Dan kamu akan berada di sana di mana hati, pikiran, jiwa dan tubuhmu penuh. Siapa yang tidak mau mendengar, akan binasa. Ruacha Je shu, Shalom, Emanuel" Malaikat utusan Tuhan berbicara.

SHALOM!

http://m.youtube.com/#/watch?gl=US&hl=en&client=mv-google&v=pGFg3u3sX6A&fulldescription=1

===========================================================


NUBUATAN 13 September 2012 : GAMBARAN BENCANA DI DUNIA SETELAH TERJADINYA PENGANGKATAN, OLEH HAMBA TUHAN YANG SEDERHANA, BENJAMIN COUSIJNSEN ... "KAMU SEDANG MELIHAT KE MASA DEPAN " KATA MALAIKAT UTUSAN TUHAN.




Halo! Pada malam tanggal 13 September 2012, seorang malaikat Tuhan mengunjungi Benjamin Cousijnsen.

Benjamin menulis ..
"Shalom, Benjamin Cousijnsen! Bangun! Berdiri!" Aku mendengar suara bahkan dalam tidurku.
"Benjamin, ikut Aku."
Aku membuka mata dan melihat jam...
"Benjamin, apa yang kamu lakukan?" Kata malaikat utusan Tuhan.
Aku berkata, "Ini jam 10 lewat 2 menit!" (pada malam hari)
Malaikat Tuhan berkata : "Kita hamba Tuhan diutus pergi ketika Allah Abraham, Ishak dan Yakub memerintahkan kita untuk pergi, kapanpun."
"Aku adalah malaikat utusan Tuhan, dan Aku telah datang kepadamu dalam nama yang perkasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Benjamin, ikut Aku sekarang..."

Aku mengikuti malaikat utusan Tuhan dan berjalan keluar dari kamar tidurku, melalui pintu dan menuruni tangga bersama.
Tangga berderit dan aku berpikir: "Itu bisa jadi sebaliknya, karena malaikat itu tingginya 2,5 meter"
Kami berjalan bersama melewati pintu depan, dan aku berpikir sejenak: "Kalau saja selalu seperti ini".
Malaikat Tuhan tersenyum dan menatapku, sementara aku berpikir. Dia tampaknya telah mengetahui pikiranku...
"Benjamin, namaku Janilach," kata malaikat utusan Tuhan.

"Benjamin, Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman, dan itu bukan hasil usahamu, itu adalah karunia dari Allah. Seperti dijelaskan dalam kitab suci dalam Efesus 2:8"

Efesus 2:8  Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah,

Sementara kami berdiri lagi di persimpangan jalan, malaikat utusan Tuhan tiba-tiba berbicara : "Kamu sedang melihat masa depan!"
Malaikat TUHAN berlari, melakukan gerakan dengan tangan dan lengan kanannya. Dan aku melihat gambar jalan dengan rumah-rumah telah berubah...

Aku melihat orang-orang berlarian dan mendengar mereka berteriak dan menjerit, mencari orang yang mereka cintai. Tapi mereka tidak ada lagi.
Seorang ibu menjerit dan menangis histeris : "Saya kristen, mengapa saya ditinggalkan... Mengapa??!!"
Gambar berubah di depan mataku...

Lalu aku melihat sebuah gereja, di mana orang-orang berhamburan keluar... Beberapa berkelahi dan menarik rambut satu dengan yang lain. Yang lainnya mengalami depresi. Aku melihat pendeta itu keluar, penuh dengan air mata.
Malaikat utusan Tuhan mengatakan kepadaku bahwa itu adalah sebuah gereja yang masih berpikir bahwa Kedatangan Yesus Kristus masih jauh. Bahkan pendeta inipun berpikir demikian.

Malaikat utusan Tuhan berkata: "Mereka belum diperingatkan oleh pesanmu!" Tuhan sekarang mengucapkan perkataan langsung melalui malaikat Allah.
Aku mendengar : "Akan ada begitu banyak kebencian dan kekacauan! Cinta dan perdamaian tidak akan ada lagi. Antikristus telah mengambil alih bumi."

Aku melihat sekelompok orang yang sedang makan sesuatu di jalan...
Gambar ini diperbesar, lalu aku melihat dengan jelas dari dekat...
Mereka sedang makan seorang manusia bersama-sama!!!
Gambar berubah ...

Aku melihat runtuhnya bangunan semacam piramida runcing. Itu adalah bangunan tinggi. Hal ini akan terjadi di Amerika Serikat.
Aku melihat runtuhnya lima gedung-gedung tinggi! Dan aku melihat orang banyak melompat keluar dari jendela dan aku mendengar banyak orang berteriak.

Aku melihat retakan terjadi di jalan-jalan dan di dinding bangunan, dan mendengar banyak orang berteriak, sebelum bangunan runtuh.
Aku melihat getaran yang sangat kuat, gempa, dan bangunan runtuh! Lalu aku melihat reruntuhan puing dan air, gelombang besar, bencana banjir besar terjadi! Dan mobil hanyut. Segala sesuatu tampak terjadi secara bersamaan.

Reruntuhan puing, sebesar bola, jatuh dari langit. Ini aku sudah lihat sebelumnya.

Gambar berubah...
dan aku melihat wabah belalang, yang telah melahap padang rumput terbuka. Aku juga melihat wabah nyamuk di langit.

Sekali lagi aku melihat, Bulan tampaknya memiliki lubang. Matahari tampak merah menakutkan, dan aku merasakan panas yang luar biasa. Itu begitu banyak, apa yang telah saya lihat!

Malaikat Tuhan berbicara: "Benjamin, kamu tidak sedang menakut-nakuti orang, tetapi hanya bagi mereka yang percaya kepada Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, dan mengharapkan-Nya, akan berjalan bersama dengan Dia, mereka akan melihat Dia dalam Kerajaan Allah!"

"Tetapi jika seseorang menolak Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, mereka telah menolak Yesus Kristus, yang mengasihi orang berdosa dan yang ingin menyelamatkan mereka!"

Dia berbicara kepadamu, yang mendengarkan, sudah begitu lama dalam kasih. Dengarkan aku, bukalah hatimu! Jangan tinggal di belakang. Takutlah akan perbuatan dosamu, takutlah kepada Allah dan bertobatlah sekarang, sebelum Anda tertinggal!

Lalu aku melihat Obama dan mendengar perkataan: "Lihatlah, Penguasa Bumi..."



Aku juga melihat banyak burung gagak memakan tubuh yang mana di jalan-jalan penuh olehnya.

Lalu aku melihat, dilihat dari atas ke bumi : tujuh gunung berapi, yang bersama-sama membentuk angka 8. Semua ini telah menjadi aktif, namun bergantian dalam intensitas. "Negara apa ini?" Tanyaku. "Benjamin, ini adalah Negara Costa Rica dan Nikaragua."

Sekali lagi malaikat utusan Tuhan membuat sapuan lebar dengan lengan dan tangan kanannya, dan berkata: "Ini sudah cukup..."
Dan aku melihat tampilan jalan yang normal muncul kembali.
"Itu baik", kata malaikat Tuhan, "Jika seseorang bertobat sekarang secara radikal."

Aku memanggilmu, Belanda dan Jerman! Negara-negara ini telah mencemari diri pada menginginkan apa yang dipunyai sesamamu, dan telah menggantikan yang normal dengan yang tidak wajar. Tuhan menciptakan pria dengan wanita, dan tidak ada wanita dengan wanita di surga! Baik laki-laki dengan laki-laki! Banyak gereja telah berbuat dosa. Firman Tuhan jelas mengenai hal ini, dan Allah memintamu untuk bertobat. Dia tidak menciptakan manusia seperti ini. Namun Tuhan mengasihimu dan ingin menyelamatkanmu dari neraka. Baca dan pelajari apa yang tertulis di Alkitab. Anda harus bertobat sekarang, dan serahkan dirimu kepada-Nya, yang ingin memberikan cinta sejati-Nya, dan di atas semuanya, Dia ingin memberikanmu hidup yang kekal : untuk semua orang yang percaya kepada-Nya, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.

"Aku akan membawamu kembali, Benjamin..."
Bersama kami berjalan kembali ke rumah, melewati pintu depan, kembali menaiki tangga. Malaikat Tuhan masih berkata di tempat tidur :

"Allah akan mengutus Anak-Nya segera, pada bunyi sangkakala. Waktu sudah dekat!
Aku berkata kepadamu: Pastikan kamu tidak tertinggal. Bangun! Berharaplah pada Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Bersihkan diri dari dunia! Biarkan semua dosa kamu letakkan pada kayu Salib, karena jika tidak, celaka, celakalah!"

"Meksiko, Spanyol, Perancis, Amerika Serikat, Belanda, Jerman, Inggris, setiap negara, berhati-hatilah! Siapa yang tidak mau mendengar, akan terhilang."

"Ruacha Je shu, Shalom!" kata malaikat utusan Allah, dan menghilang.

SHALOM

watch?v=h1J1oAp34RY&feature=em-uploademail

===========================================================

Tidak ada komentar: