Sabtu, 14 Februari 2015

Nubuatan Ps. Dr. Jedidiah Tham - Singapore

Temanggung
Sabtu, 24 Januari 2015

The angel of this church is very unique, is riding on a horse, white horse, he was galloping. Because this church is on the fast momentum. And the angel of this church in on the white horse. This church is moving along with the speed of the horse. And this is what I saw out of the scroll of heaven. This is the blue print of this church.

This is from the book of isaiah 52 verse 7-10. Verse 7, talk about how the beautiful of the mountains. Do you know there are beautiful mountains around you. And the first that the Lord talk to me, He say "the watchman of the mountains". You are called to rule over the mountains. You are called to watch from the mountains. You are the supposed to take over the mountains, so there is a house of God / house of prayer upon the mountains. And there's where you reign from the high places in God. There's where you are going.
Song of Solomon 4:6-8 God will give you the mountains, you have the ability to skip from mountain to mountain. The mountains from this region belong to you. It is your inheritance. It is your inheritance. It's time to take over the mountains.

And so Isaiah 58 to publish good tidings. That's how your first face in your ministry. Moving into evangelism.
Isaiah 52:8 talk about the ministry of intercession, the watchmen lift up their voice. This church is very unique, because God rising up the watchmen. There is watchmen tower in spirit, in this place. To cover up the region, and face down the strongman of this city. The strongman will come down. They will be out of this region, as the watchmen lift up their voice in the mountain.

Isaiah 52:9 breaking forth into joy, singing together. And also Great Grace and favor coming upon you. And you able to establish the work of the Lord upon the portion that God has called you to.

But then verse 10, this is the next phase of advance that this church is moving on. This is where you are going. Shekinah Glory Church you are going.

Isaiah 52:10 The LORD hath made bare his holy arn in the eyes of all the nations; and all the ends of the earth shall see the salvation of our God.

The next season you are go to see the arm of the Lord being reveal. You are go to see the power of God being demonstrated. When this church is going to expand and touch the nations, touch the ends of the earth.
And this is what I saw. The number "12-12". This is the prophetic relevation of "12-12". For the pastor's wife, the number "12-12" is Romans 12:12 rejoicing in hope; patient in tribulation; continuing instant in prayer.

God has given you the deep purple signet ring upon you. A purple is sign of royalty and authority. From today, as God given you this ring, you will move into a great apostolic authority. From today, as God given you this ring, you begin to pray as the watchmen leader of this region, the great host of the army of angels will follow your command. To do battle on your behalf. To tear down the stronghold on your behalf. Because of this ring, the angelic host will obey the authority of your word. So the banner of prayer is very important, it's a life source of this church. So when you begin to pray, then you begin to see this life and the power of this church begin ascending great resurrection power. That is a banner of the apostolic prayer is upon the church. As this woman of God is lift up her hands, I tell you, there is mighty power of heaven coming down. Because this woman carry now, "the strength of breakthrough". Everywhere she goes, she is going to demonstrate the power of breakthrough. That's "12-12".

And for the senior pastor, "12-12" is 2 Corinthians 12:12 Truly the signs of an apostle were wrought among you in all patience, in signs, and wonders, and mighty deeds.

All church members listen carefully, the sign of "12-12", the apostolic sign has come to your church. And you know what is happen to your senior pastor? A major shift has come. That's a shift in positioning of the calling and the assignment. It's the "12-12". Rising him up to be an apostle that go move and demonstrate in sign and wonders, and mighty deeds. He has been shifted into a higher position from today. Ever he visit mount Hermon, the shift has come, and God promoted him to the higher ranking in the Kingdom. And he will see major change coming into this church and ministry, for the wind of change has coming to the house of God. New apostolic change are taking place, and this church will grow from glory to glory.
Lord according to Your word, sealed it by the Blood, that Your word is coming to past into their lives from this day forth. For the next season the their lives has begun. Thank you Lord. In Jesus name. Amen. Praise God.

Malaikat dari gereja ini sangat unik, malaikat dari gereja ini mengendarai kuda berwarna putih dan sedang melompat-lompat. Karena gereja ini sedang berada dalam momentum yang cepat. Dan malaikat dari gereja ini berada di atas kuda putih.

Dan cetak birunya adalah dari Yesaya 52:7-10. Ayat ke 7 berbicara tentang betapa indahnya gunung-gunung. Tidakkah saudara sadari bahwa di sekitar saudara ada gunung-gunung yang begitu indah. Dan hal pertama yang Tuhan nyatakan kepada saya yaitu "penjaga gunung-gunung". Engkau dipanggil untuk memerintah/menguasai gunung-gunung. Engkau dipanggil untuk berjaga-jaga dari atas gunung. Saudara seharusnya mengambil alih/merebut gunung-gunung itu, sehingga ada Rumah Tuhan / Rumah doa diatas gunung-gunung. Dan dari tempat itulah engkau akan memerintah bersama Tuhan dari tempat tinggi. Kesanalah engkau akan pergi/menuju.

Kidung Agung 4:6-8 Tuhan akan memberikan kepadamu gunung-gunung, engkau akan memiliki kemampuan untuk melompat dari gunung satu ke yang lain (seperti rusa). M gunung dari daerah/area ini menjadi milik saudara. Itu adalah warisan saudara. Itu adalah warisan saudara. Ini waktunya untuk merebut kembali gunung-gunung itu.

Yesaya 58 untuk memberitakan kabar baik. Dan begitulah seharusnya pengalaman pertama pelayananmu. Bergerak dalam penginjilan.

Yesaya 52:8 berbicara tentang pelayanan doa syafaat. Orang berjaga-jaga (para penjaga) harus mengangkat suaranya. Gereja ini begitu unik, karena Tuhan sedang membangkitkan para penjaga/pengintai. Ada menara pengintai di alam roh di tempat ini. Untuk melindungi daerah/area ini, dan menghancurkan orang kuat dari kota ini. Orang-orang kuat di daerah/kota ini akan runtuh. Mereka akan diusir keluar/disingkirkan dari daerah ini, disaat para penjaga/pengintai itu menaikan suara menara di atas gunung.

Yesaya 52:9 berbicara tentang sukacita, mereka berkumpul dan bernyanyi bersama-sama. Dan juga anugerah dan perkenanan Tuhan yang begitu besar sedang datang atasmu. Dan engkau dapat meneguhkan setiap pekerjaan Tuhan atas bagian yang Tuhan telah tetapkan atasmu.

Tetapi di ayat yang ke 10, ini adalah fase berikutnya dari sebuah perjalanan dari gereja ini. Disinilah saudara mulai menuju. Gereja Shekinah mulai menuju dalam kemuliaannya Tuhan.

Yesaya 52:10 Tuhan telah menunjukkan tangan-Nya yang kudus di depan mata semua bangsa; maka segala ujung bumi melihat keselamatan yang dari Allah kita.

Di musim berikutnya engkau akan melihat bagaimana tangan Tuhan akan disingkapkan/dinyatakan. Engkau akan melihat bagaimana kuasa Tuhan didemonstrasikan/dinyatakan di tengah-tengah saudara. Dimana gereja ini akan diperluas (berkembang/menjadi besar) dan menjamah bangsa-bangsa, menjamah ujung-ujung bumi.
Dan inilah yang saya lihat angka "12-12". Ini adalah pewahyuan profetik dari angka "12-12". Buat ibu gembala, angka "12-12" adalah Roma 12:12 Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!

Tuhan telah memberikan sebuah cincin berwarna ungu pekat kepadamu. Warna ungu berbicara tentang warna kerajaan dan otoritas. Mulai hari, saat Tuhan berikan cincin ini kepadamu, engkau akan bergerak dalam suatu otoritas kerasulan yang sangat besar. Mulai hari ini, saat engkau mulai berdoa sebagai pemimpin dari para pengintai/penjaga atas daerah ini, maka sejumlah besar pasukan malaikat-malaikat penghulu Tuhan akan mengikuti setiap perintah yang keluar dari mulutmu. Untuk melakukan peperangan atas perintahmu. Untuk menghancurkan setiap benteng-benteng kekuatan atas perintahmu. Oleh karena cincin (yang Tuhan berikan), para malaikat penghulu akan taat kepada kuasa/otoritas dari perkataanmu. Sehingga panji doa itu sangat penting, karena merupakan sumber kehidupan bagi gereja ini. Jadi, disaat engkau mulai berdoa, engkau mulai melihat kehidupan dan kuasa dari gereja ini mulai bangkit dalam kekuatan kebangkitan Tuhan yang besar. Itulah panji doa kerasulan dari gereja ini. Disaar wanita Tuhan ini mengangkat tangan, ada kuasa yang begitu besar dari sorga turun atasnya. Karena ibu ini sekarang membawa "kekuatan untuk menerobos/kekuatan terobosan". Kemanapun dia pergi, dia akan mendemonstrasikan kuasa terobosan. Itulah angka "12-12".

Dan buat bapak gembala, angka "12-12" adalah 2 Korintus 12:12 Segala sesuatu yang membuktikan, bahwa aku adalah seorang rasul, telah dilakukan di tengah-tengah kamu dengan segala kesabaran oleh tanda-tanda, mujizat-mujizat dan kuasa-kuasa.

Semua kemaat dengarkan ini baik-baik, tanda dari "12-12" itu adalah tanda kerasukan, dan sudah datang kepada gerejamu. Dan taukah saudara apa yang akan terjadi kepada gembala saudara? Suatu perubahan yang besar sudag datang. Ada suatu perubahan dari penempatan akan sebuah panggilan dan penugasannya. Itulah "12-12". Membangkitkan dia sebagai seorang rasul yang akan bergerak dan mendemonstrasikan dalam tanda-tanda dan keajaiban serta perbuatan-perbuatan yang besar. Dia sedang diubahkan/digeser kepada sebuah posisi yang lebih tinggi mulai hari ini. Bahkan pada saat dia mengunjungi gunung Hermon, sebuah perubahan/pergeseran sudah terjadi, dan Tuhan mempromosikan dia untuk sebuah kelas/jabatan yang lebih tinggu dalam kerajaan Tuhan. Dan dia akan bergerak sebagai rasul dalam tanda-tanda serta keajaiban. Dan engkau akan melihat sebuag perubahan yang besar sedang terjadi/sedang datang atas gereja ini dan pelayanannya sebab angin perubahan Tuhan sedang datang atas bait-Nya. Suatu perubahan kerasulan yang baru sedang datang, dan gereja ini akan bertumbuh dari satu kemuliaan kepada kemuliaan yang lebih lagi.

Tuhan, sesuai dengan Firman-Mu, engkau yang meteraikan firman-Mu dengan darah-Mu. Biar firman-Mu terjadi/digenapi atas hidup mereka mulai hari ini. Oleh karena masa yang baru atas hidup mereka sudah dimulai. Terima kasih Tuhan. Dalam nama Yesus. Amin. Puji Tuhan.

Tidak ada komentar: