Jumat, 29 Januari 2016

KKR TEMANGGUNG


PHS
Kam, 28 Jan 2016



Yesaya 60:1
Nubuatan ini sedang terjadi di tengah-tengah kita. Ayat ini merhema untuk PHS 10 tahun yang lalu dimana awal dari bahtera. Tetapi akhir desember, ayat ini merhema kembali. Ditambah ayat dimana padang gurun berubah menjadi kebun buah-buahan dan kebun buah-buahan berubah menjadi hutan buah-buahan. Bsok acara GA di kupang akan seperti kebun buah-buahan. Dan ini akan berkembang sampai ke bangsa-bangsa. Adalah orang-orang percaya dan meresponi.
Ayat 2

Setan merencanakan yang tidak baik. Itu sebabnya jangan berhenti untuk perang. Banyak orang kristen yang sibuk dengan agendanya sendiri-sendiri tapi sedikit orang yang mau untuk mengerjakan maunya Tuhan. Ada orang yang harus keluar dari kontrakan. Orang itu datang ke ibu Linda dan Pak Petrus. Ibu Linda mendapatkan dalam hari kelima bertobat dan berpuasa. Ketika itu dilakukan tiba-tiba mujizat terjadi. Adik-adiknya yang semula tidak mau mengurus tiba-tiba bayari bunga kontrakannya.
Apa yang harus kita kerjakan hari-hari ini?
1. Terus berperang
2. Rubah karakter

Pertobatan dan perubahan sikap menentukan segala sesuatu. Untuk Tuhan tidak sulit untuk memberkati tapi Tuhan mau supaya kita juga rubah karakternya. Belum kaya saja sudah sombong apalagi kalau kita kaya. Sadari siapa kita sesungguhnya. Ketika PHS ada di LN, dia memilih untuk duduk belakang yang tanpa AC supaya mengingatkan siapa beliau.

Ayat seterusnya berbicara tentang lawatan. Dalam keadaan apapun baik diatas maupun dibawah, tetaplah rendah hati. Pekerjaan Tuhan semakin besar, percayalah ada pertolongan Tuhan.
‪#‎i_believe_in_miracles‬

Tidak ada komentar: