Jumat, 29 Januari 2016

KKR TEMANGGUNG

ITW
Kam, 28 Jan 2016




Matius 4:23, matius 10:1.
Ibu ITW dapat penglihatan. Banyak anak2 Tuhan dalam tembok berapi yang menyala-nyala. Kita dalam keadaan on fire. Tapi dari jauh ada sosok besar ±6 meter. Itu dapat mayat hidup, wajah beku, bau mayat. Roh berbicara selama orang-orang ada dalam tembok maka itu tidak akan bisa disentuh. Tapi banyak panah kekecewaan, marah dll. Ketika panah itu mengena dan tidak dikebaskan maka orang ini keluar dari embok api itu dan mendekat pada raksasa ini. Ketika roh ini memeluk maka anak ini lemah dan seperti zombie. Mereka ada dalam pelayanan tapi mereka lemah dan menjadi zombie. Tuhan selama dibumi, dia tengking banyak roh tapi dia tidak sebutkan. Tapi ada 1 roh yang disebutkan yaitu roh kelemahan. Kalau kita lemah maka maka sakit itu mudah. Virus yang jauhpun bisa mengenai kita. Roh lemah juga bisa menyerang jiwa kita.

Ada anak yang disembunyikan tasnya. Anak-anak lain mengejak. Karena dia lemah maka dia pingsan. Begitu bangun dia tidak seingat dulu. Roh kelemahan juga menyerang roh. Habakuk bisa berkata sekalipun pohon ara tidak mengeluarkan buah tapi aku akan beria-ria. Tapi kalau roh kita lemah maka kita akan habis. Kenalilah roh ini karena roh ini akan menghabisi destiny kita. Roh ini yang membuat Daud bersembunyi.
Iblis akan pakai roh kelemahan untuk kita keluar dari tembok perapian.

Bagaimana caranya keluar dari roh kelemahan?
1. Pilih hineni
Kita harus tau dari mana kita diambil. Kita jadi keset saja sudah jadi kelebihan. Dengan hineni maka kita tidak akan bisa tersentuh.

2. Unity
Unity dengan Tuhan dan saudara-saudara kita. Mungkin ada orang yang menjelek-jelekkan kita dan hati kita terluka maka kita keluar dari tembok perapian. Kita kuat kalau kita unity. Roh kelemahan akan terus membujuk kita supaya kita keluar dari tembok perapian. Kalau kita percaya kepadanya maka kita akan habis. Iblis akan sodorkan banyak cara supaya kita ikut dia, tapi asal kita percaya Tuhan maka kita akan aman dalam tembok perapian.

Hari ini kalau kita pilih percaya, hineni dan unity maka kita akan higher than ever. Ada segudang alasan iblis menyodorkan panah tapi ada berpuluh-puluh gudang alasan kita untuk percaya Tuhan.
‪#‎berdiri_di_puncak_gunung_tertinggi‬

Tidak ada komentar: