Senin, 20 Oktober 2014

PESAN 5 MENIT TERAKHIR


Tergantung hubungan kita dengan Tuhan. Waktunya tgl 5 menit. Pelayanan kita harus berubah. 5 menit = 3-3,5th. Dalam pelayanan harus sesuai yang Tuhan mau bukan yang kita mau. 3,5th yang dilakukan di dunia itu yang harus kita lakukan. Malam sblm pelayanan di Maha juga sama. Perjalanan Yesus di dunia keliling dari Yerusalem sampai semua. Keliling sambil berbuat baik.

Kedua membebaskan orang yang diganggu setan dan menyembuhkan penyakit. Apa yang Tuhan lakukan harus kita lakukan.Tidak  usah malu, takut, kuatir karena yang nglakuin Roh Kudus dalam kita. Cara buat baik: (harus tanya Roh Kudus) kita bisa doakan orang-orang. Jangan liat hasil karena yang nglakuin Tuhan dan yang dipuji Tuhan.

Joshua waktu di london pas makan steak. Semua orang pakai jas mahal. Di depan restoran ada pengemis orang inggris. Dia hanya duduk dan ada kaleng. Musim dingin. Jos meminta ijin memberi roti kepada pengemis. Dipersilahkan oleh bos.

Pengemis mau untuk didoakan. Ada orang inggris tergerak ambil uang dan dikasihkan pengemis. Bos roti menyuruh pelayanannya untuk kasih butter. Pelayan lain beri air minum. Pelayanan baik kalau itu Tuhan akan terus mengalir.

Saat kita datang ke RS kita bisa doakan yang sakit. Pelayanan kita harus berubah karena tinggal 3th. Kalau Tuhan suruh maka lakukan. Orang gila Tuhan suruh doain ya doain aja jangan mikir hasilnya

Disorga ada tingkatannya. Satu adalah barang. Orang yang masuk sorga tapi tidak banyak berbuat adalah orang-orang miskin karena tempat barang. Yang punya rumah bagus ibu-ibu, bapak-bapak  yang suka doa. Pendeta majelis banyak barang. KKR banyak kesembuhan. Pdt lihat malaiklat bawa mahkota sedang naik ke mimbar. Dia tanya malaikatnya mana?

Ternyata dijawab yang menggerakkan hati Tuhan adalah mbok-mbok  yang sembayang. Mahkota diberikan kepada dia. Hati Tuhan tergerak pada mbok mbok  itu. Jangan lihat hasilnya sebab kita tidak tahu apa yang kita terima. Tingkatan sorga ada karena bagaimana kita melakukan tugas dan menyelesaikannya. Begitu juga dengan neraka.

3,5th belum tentu pengangkatan, bisa juga aniaya. Bisa diperpendek bisa diperpanjang. Sblm pengangkatan adalah aniaya. Aniaya orang Yahudi setelah pengangkatan setelah lihat Yesus maka aniaya berat. Aniaya kristen adalah biasa. Berbahagia orang meninggal.

                             Ibadah Raya 9 September 2014,Magelang
                                         Ev.Yusak Tjipto

Tidak ada komentar: