Senin, 20 Oktober 2014

Ayin Hey

Ayin hey bukan hanya double porsi tapi 4x lipat dari Tuhan kepada manusia yang didapati pintunya terbuka, Terjadi Kreatif miracle dan tranformasi.5775 banyak terjadi peperanmgan nyata dan rohani. Peperangan kita menggunakan pedang roh untuk melawan muslihat iblis. Anugerahnya yang memampukan. Tuhan menjadi jawaban dalam peperangan

10 » yot tangan bekerja, kesempurnaan, perintah Tuhan. Simbol kedatangan Tuhan.
5. Nafas. Anugerah. Kehadiran Tuhan. Abram jadi abram.
Janji Tuhan , akan masuk secara nyata dan fres yang belum pernah terjadi sebelumnya dan kreatif.

Banyak pengertian tentang ayin hey. Karena 5775. Tujuhnya sempurna double. 7 double diapit oleh 5 anugerah. Segala sesuatu diawali dan diakhiri anugerah. Anugerah Tuhan yang menyempurnmaka. Lambang adalah buah delima kelimpahan. Bijinya adalah 365 setiap hari mendapat perlipat gandaan.

Mengapa persis pesawat phs. Ada acara tni. Tuhan menyediakan yang ajaib karena double. Kemarin sudah 3x ke taman safari. Singa jantan mengaung. Betina mengikuti. 3x berturut2. Apakah setiap hari? Belum tentu setiap hari. Ada suatu power. Tuhan sedang siapkan yang terbaik. Tugas kita adalah mengaung. Yesus adalah singa yehuda. Kita adalah singa betina.

Pada waktu mw berangkat. Delay. Ada pesawat2 tertentu. Disebutkan berangkat2 terus. Phs diatas. Yang bawah sudah berangkat. Setan berusaha menghambat begitu rupa.

Mengapa abram diganti menjadi abraham?Kejadian 16:1-6
Kalau kita lihat di pasal 15 judulnya perjanjian Allah dengan abramTuhan sudah berjanji kepada abram. Keturunan abram akan seperti bintang di langit dan pasir di laut.

Janji Tuhan bukan asal saja tapi ini serius. Rencana Tuhan adalah menjadikan abram menjadi bapa orang beriman. Sebuah perjanjian yang tidak ringan. Dari semua orang, mata Tuhan tertuju pada Abram.

Pada waktu kita menerima janji Tuhan, tidakkah kita mengalami hal seperti Abram. Ada orang atau sesuatu yang berkata Tuhan tidak menggenapi janjinya. Ketika Tuhan memberi janji kadang tidak didukung oleh situasi. Tahun bertambah dan ketuaan bertambah sehingga situasi tidak memungkinkan. Apa yang dikatakan sarai betul. Abram yang terima janji dari Tuhan. Harusnya dia berkata tidak kepada sarai. Allah yang berjanji maka tidak mungkin dibatalkan. Abram punya kesempatan untuk menolak. Seputuh adalah batas akhir. Abraham sudah 10 tahun tinggal di kanaan. Setan akan menunggu dan menghitung setiap omelan, gerutu ketidak percayaan kita. Begitu sampai 10 maka akan habis. Itu sebabnya Abram tidak kuasa.

Penglihatan Yehezkiel adalah tulang tulang  kering. Dengan hembusan nafas Tuhan akan menjadi tentara tentara  Tuhan. Pada pasal 17. Umur Abram 99. Kurang 1 tahun lagi umurnya 100 = 10 x 10. Dari Abram yang lemah yang sudah meMperanak ismael yang daging, Abram diberi hembusan nafas Tuhan menjadi SANGAT banyak.

Banya Israel selama 3 hari ini belajar tentang nenek moyangnya. Iran sebagai sahabat dekat palestina. Belum pernah terjadi selalu dibawah 10. Kalau mengandalkan kekuatannya (dunia mengakui kehebatan IT). Ranjau tidak terdeteksi karena kehebatannya. Tank. 3 hari Tuhan tawarkan pke kekuatan kita atau Tuhan. Mengandalkan kekuatan atau pujian kepada Tuhan. Ingat akan daud punya banyak pasukan dan punya triwira. Ada banyak kegagalan karena kita mengandalkan kekuatan kita. Caranya bertobat maka Tuhan akan menghembuskan nafas maka pembalikan keadaan terjadi. Mau tetap Abram yang daging atau Abraham yang roh. Kalau kita pilih yang roh maka berkat abraham turun atas kita. Abram artinya bapa yang ditinggikan.  Abrahan artinya bapa sgl bangsa. Itu yang namanya perlipat gandaan. Sarai diganti menjadi sarah. Perlipat gandaan akan terjadi tanpa batas. Bisa 2x lipat bahlkan 1jt kali lipat tergantung respon kita. Ini masa yoel besar besaran.

Yoel 2:25-27. Buah delima bijinya 365 biji. Mulai dari kemarin sampai tahun depan ada berkat ajaib yang sedang Tuhan berikan kepada kita. Tentara Tuhan adalah malaikat  malaikat yang mendampingi kita merebut semua yang dicuri setan. Kita mau jadi tentara Tuhan secara rohani jangan secara otak. Kalau kita pakai otak maka akan capak seperti Abram dan kecewa seperti Sarai. Ayin Hey mata Tuhan sedang tertuju kepada pintu pintu kita. Sedang mengamat  ngamati sbrp besar kita meresponi.

Mazmur 2:1-9
Orang Australia ada yang bilang ISIS tidak akan masuk australia. Beberapa merespon tapi beberapa menolak. Tapi hari2 ini sudah menyatakan diri. Roh ISIS bisa ditunda dengan doa perang. Tentara bisa menembak beberapa tapi tidak menghabisi. Bagian kita adalah menghabisi yang roh. Beberapa gereja akhirnya meminta PHS untuk mengajari doa perang. Ketakutan begitu rupa.

Kalau kita diserang dan kita pasif maka akan menimbukan luka. Kalau kita tidak bertindak maka akan ada lintah dan kalau kita tidak perangi maka lintah itu akan cepat besar dan kita akan habis.

Passion kita habis mati dan kita mati. Akan ada ledakan perlipatgandaan. Tiba” ada ledakan ekonomi luarbiasa. Ada ledakan kesembuhan yang luar biasa. Ledakan itu terjadi mulai kemarin sampai 365 hari kedepan.

Tiap 1 menit lihat. Belum tiba2 bording. PHS dan bu Linda terakhir. Kalau phs tidak waspada maka phs tidak hadir sore ini. Sedang bangkit pemimpin pemimpin yang unggul di sekuler. Tulis yang membebani, janji2 Tuhan yang belum digenapi, kebutuhan kebutuhanmu.

                                                                                                  Kamis, 25 september  2014, Ibadah Ayin Hey
                                                                                                  Pdt.Petrus Hadi

 

Tidak ada komentar: