Senin, 20 Oktober 2014

Kejar Destiny Pribadimu


Sebagai  pelayan Tuhan harus pastikan kita mau kemana. Kita sedang menjalanin hidup ,ita masing masing dalam  Tuhan.Masalah kebanyakan orang tidak  tau kemana. Kalau engkau nggaktau goal apa yang Tuhan taruh dlm hidupmu maka engkau harus tau goal mu kemana.

Selain garis point , kita harus tau apa yg kita tuju. Sebagai pelayan engkau harus tau hidup untuk seperti apa..Mau jadi RT,RW,lurah atau presiden.Engkau harus taruh itu sebagai goalnya. Sebagai team gereja bahtera goalnya lawatan tuhan.Tuhan datang kedua dan kita semua terangkat. Kita harus punya goal pribadi pasti punya passion di hati, tiap tujuan yg engkau tuju semua ada perjuangan,peperangan, dan bayar harganya yang harus engkau bayar

Pertama engkau harus tau apa yg engkau kejar. Kalau yang  kau kejar mau sukses maka engkau harus kejar diatas rata rata orang kerja.Kalau engkau mau hatimu seperti Daud  yang harus dibayar karakter  tunduk dengan pemimpinmu, otoritas diatasmu.

Bagaimana  cara kita bisa diurapi ?? dari cara kita nyembah itu 20% , sisanya tergantung wadahmu. Saat org sembah Tuhan itu sedang penuhi urapan tp kalau cawanmu mini ya penuhnya cuma sedikit, yang harus penting adalah wadah  bukan tergantung jam doa. Tapi perjalananan ikut  dengan  Tuhan semua pasti ada proses lama atau cepat.

Kalau minta untuk dididik diajar Tuhan,pasti cepat prosesnya karena bagi Tuhan buat isi wadahnya sangat  gampang, yang  sering jadi masalah kita sendiri. Paulus berdoa semoga tubuh dan jiwamu baik baik saja. Termasuk Jiwa pikiran, emosi, ego.

Tuhan sangat  sensitif dengan  namanya ego. Tuhan jijik dengan  ego kita, kesombongan. Saat kita ego besar Tuhan akan hajar.Saat ada masalah sebenarnya yang  sedang dilukai itu ego mu, bukan hati mu, yg dihajar itu cuma ego mu. Seberapa kita jalan dengan tuhan.
Yang  menentukan  kita gimana dengan Tuhan bagaimana kita perlakukan Tuhan.Cara kita perlakukan Tuhan gimana? Saat engkau doa nyanyi nyembah engkau anggap Tuhan apa. Belajar cara kita perlakukan tuhan, cara kita perlakukan pemimpin.Harus besarkan kapasitas hatimu.
Efeknya saat kita bagian pendoa, seperti  kalau kapak kita tumpul kita mau hajar gimanapun tidak akan bisa. Kalau kita tajamkan kapak kita sekali hajar akan bisa. Nggak boleh sedikit dikit main hati jangan ngeluh, bersikaplah seperti  orang besar.

Cara kiataperlakukan saudara saudara kita juga. Sejahat jahatnya Saul Daud tetep respect. Goal destiny mu itu apa? Bisnis menghasilkan lapanganlapangan kerja baru, lewat lapangan pekerjaan bisa doain terima Tuhan. Kita buat acara. Harus ada bagian taburan,selain doa perang. Tidak bisa doa perang saja tanpa ada dana.

Destiny  kita semua masuk level raja raja.Level raja raja harus hati hati nggak bisa sembarangan. Buat orang biasa di twitter buat status aku galau, aku sedih itu tidak apa apa.Tapi buat orang besar seperti presiden bila membuat status seperti itu bisa membuat masalah seluruh dunia.Kejar goalmu, bayar yang harus dikerjakan, lewati semua yang harus dilewati,semuanya ini akan membesarkan hatimu.

Tidak ada seorangpun ortu didunia pasti pengen kita tumbuh, kalau dr dulu ngambekan terus. Semua bapa didunia pengen kita tumbuh karena dia bapakmu. Buat dia Allah tau paling suka dipanggil Bapa..karena buat Tuhan .bagi seorang Bapa anak itu harus tumbuh, makanya Tuhan bilang kita akan lakukan pekerjaan pekerjaan yang  lebih besar.Darah mengalir dalam kitaini sel selnya Tuhan otomatis kita ini jadi besar,ortu akan sedih kalau kita cuma muter muter saja., mbulet. sedih liat kita yang puas dgn hidup kita.Bapa sedih kita Cuma muter muter nggak tumbuh. Sudah cukup dari cara kita persiapkan ,pelayanan yang monoton. siapkan hati kejar lihat Tuhan tersenyum lihat engkau dan senang.

Untuk Tuhan bentuk Leo bangun pagi , rajin dan sabar, leo perlu istri.Perkawinan pasti ada perbedaan kebiasaan,tapi Buat apa gara gara odol merusakkan cinta ,ingat kiri kananpun lebih dari apapun itu saudaramu yang harus ditebus.Kalau orang  lain gakisa berubah buat kita, kita yg akan berubah.. Jadi dewasa itu enak, ada orang nyebelin kita gak merasa terganggu , nggak ngefek, nggak kelas.Tuhan tidak akan kasih hal besar ke anak kecil.

Yang  paling penting caramu perlakukan Tuhan, rubah cara pikir, tiap hal yang bersentuhan dgn Tuhan pasti ada efek.Mulai hari ini datang  dihadapan Tuhan,tarik dirimu keluar dr dirimu sendiri,. Waktu kita ketemu Tuhan bawa keluar, jangan pikirkan diri kita sendiri.Ibadah adalah tanggung jawaban kita mau ketemu Tuhan, Tuhan tiap hari ada jatah buat pribadi seseorang. Kalau jatah nggak penuh itu salah kita sendiri. Imam tanggung jawab dan dituntut mati kalau Cuma  jemaat nyerap 20%

Level dunia selalu dibawa level Ilahi. Kalau rohani naik, otomatis kota akan ikut naik.
Kenali alarm mu buat kotamu, nasib jemaat dan kota ini ada ditangan imam iman ini, .perlakukan  saudaramu dengan baik.,Kalau kamu taruh dirimu dibawah orang lain  pasti dia akan sungkan, Firman Tuhan seperti taruh bara ke kepala seseorang. Ayo rubah bukan cuma rohani saja tapi mental, rohani,karakter


Panggilan itu adalah suatu hal yang paling kita sukai.
1. Tau panggilan kuatmu apa cari hal yang paling engkau suka.
2. Kalau engkau masuk area itu engkau akan suka

3 Dihidupmu yang harus ada selain Tuhan, kita hrs dpt jiwa dan uang sebanyak mungkin untuk pergerakan
1. Cari Tuhan hidup dalam  pengurapan
2. Cari jiwa
Kita diluar panggilan kita tetep bisa, walaupun seperti ikan keluar dari air akan megap megap.
                                                                                                                   Minggu, 14 September 2014
                                                                                                                    Leo Mahanaim

Tidak ada komentar: