Selasa, 10 September 2013

SHRK September 2013 Day 3

ITP

Kita akan memasuki 7 Gerbang Lawatan

Kita perlu masuk Gerbang Karekter untuk bisa bertahan, Gerbang Penuaian kita menerima kelimpahan Gerbang Karunia dimana Semua orang akan melihat Karunia dan pemberian TUHAN.

Bagaimana Semua gerbang itu menjadi Bagian kita?

1. Kejadian 6:8 Tetapi Nuh mendapat kasih karunia di mata TUHAN.
9 Inilah riwayat Nuh: Nuh adalah seorang yang benar dan tidak bercela di antara orang- orang sezamannya; dan Nuh itu hidup bergaul dengan Allah.

Ayin artinya Mata, dimana Mata TUHAN memandang Semua umat-Nya. Namun ada orang2 tertentu yg memikat Mata TUHAN, hidup Benar pada jamannya dan memikat hati TUHAN. Karena Nuh hidup Benar dan bergaul erat dengan TUHAN. Bila kita ingin mata TUHAN tertuju kepada kita, mari bergaul dengan TUHAN. Biar Roh Kudus membimbing kita supaya kita cepat bertobat.

Tidak ada yg Terbaik selain bergaul dengan TUHAN. Karena itu ajaib.

Kesaksian ITP bagaimana enaknya bergaul dengan TUHAN: Pada Ultah ITP TUHAN suruh buat Doa 7 jam, dan dalam penglihatan TUHAN memberikan cincin materai. Kata TUHAN, materai-Ku buatmu adalah Cinta. Karena Semua yg kamu buat dilakukan dengan Cinta. Dan kemudian ada Mawar yg TUHAN berikan. Namun ternyata itu bukan sekedar penglihatan, tapi beberapa Hari kemudian, seseorang memberikan Cicncin Bunga Mawar yg terbuat dari Emas. TUHAN YESUS berkata Semua penglihatan jadi nyata!

Kemudian TUHAN YESUS memberikan tongkat otoritas dari Emas yg bisa mengecil dan membesar. Tapi kemudian ketika ITP khotbah khotbah di suatu tempat, sesorang berlari-lari dan memberikan tongkat Emas seperti dalam penglihatan.

Karena TUHAN YESUS mau bukan hanya sekedar pnglihatan, tapi semuanya jadi daging.

2. Dari sudut Kita
Mazmur 123:2 Lihat, seperti mata para hamba laki- laki memandang kepada tangan tuannya, seperti mata hamba perempuan memandang kepada tangan nyonyanya, demikianlah mata kita memandang kepada TUHAN, Allah kita, sampai Ia mengasihani kita.
Jaman dulu raja duduk tidak perlu teriak Minta makan atau menyatakan tidak Suka terhadap seseorang.
Karena ada seseorang yg selalu melihat Mata raja yg dapat memahami hati raja.
Tidak seorangpun yg dapat melihat, hanya orang yg mengenal raja dengan baik.


Ada banyak hal yg kita harus belajar untuk memperhatikan. Seberapa kita dapat memperhatikan TUHAN, tergantung seberapa Besar Cinta kita kepada TUHAN.

Lukas 11:9 Oleh karena itu Aku berkata kepadamu: Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.
10 Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.


Berapa banyak diantara kita mengetok untk mengenal hati Bapak? Berapa banyak yg mengetok Pintu kemulian? Berapa banyak yg mengetok Pintu Hineni?

Atau kita hanya mengetok Pintu TUHAN dan berkata: saya butuh..

Ketika yg kita inginkan adalah mengenal TUHAN, TUHAN tidak melupakan kebutuhan kita.

Ketoklah TUHAN di ke-7 Pintu, bukan pada kebutuhan kita. Maka TUHAN menyediakan sampai kebutuhan kita yg terkecil sekalipun.

Lukas 12:36 Dan hendaklah kamu sama seperti orang- orang yang menanti- nantikan tuannya yang pulang dari perkawinan, supaya jika ia datang dan mengetok pintu, segera dibuka pintu baginya.
37 Berbahagialah hamba- hamba yang didapati tuannya berjaga- jaga ketika ia datang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya ia akan mengikat pinggangnya dan mempersilakan mereka duduk makan, dan ia akan datang melayani mereka.
38 Dan apabila ia datang pada tengah malam atau pada dinihari dan mendapati mereka berlaku demikian, maka berbahagialah mereka.


Kalau kita mau masuk ke Pintu TUHAN, kita harus selalu berjaga-jaga, supaya ketika TUHAN ketok kita siap.

TUHAN mau supaya setiap kita menemani TUHAN berjaga-jaga demi rencana TUHAN jadi. Demi Indonesia dan Bangsa2 diselamatkan. Berjaga-jaga itu memperhatikan segala sesuatu. Kita tidak bisa tinggal diam, karena setiap kita sudah diangkat TUHAN untuk menjadi penjaga Bangsa Indonesia. Nasib Bangsa ini ada ditangan kita. Karena kehancuran Indonesia adalah kehancuran kita. Ketika kita berjaga-jaga, maka TUHAN juga berjaga atas hidup kita.

Banyak orang mimpi jelek tidak perduli, akhirnya mengalami kebangkrutan. TUHAN berkata urapi Suami, tapi mengabaikan kemudian terjadi masalah. Kita harus berjaga dan langsung taat dan membereskan. Kalau mau melihat sesuatu yg ajaib, kita harus berjaga-jaga.

Banyak Anak TUHAN tidak mendengar ketokan TUHAN, karena secara roh mereka tidur.

Kesaksian: Orang disuruh membangun Hotel tapi menunda sampai 3 tahun. Tapi ditahun Pertama sudah dibangun 4 Hotel. Tapi ketika diajukan lagi setelah 3 tahun Pemda tolak karena dilokasi itu sudah banyak.

98 terjadi Krismon TUHAN suruh Buka Rumah Singgah dimulai dari 30 Anak, hanya dalam waktu sebentar jadi sangat Besar. Karena pas kairosnya.

Lukas 13:24 Jawab Yesus kepada orang- orang di situ: " Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat.
25 Jika tuan rumah telah bangkit dan telah menutup pintu, kamu akan berdiri di luar dan mengetok- ngetok pintu sambil berkata: Tuan, bukakanlah kami pintu! dan Ia akan menjawab dan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari mana kamu datang.
26 Maka kamu akan berkata: Kami telah makan dan minum di hadapan- Mu dan Engkau telah mengajar di jalan- jalan kota kami.
27 Tetapi Ia akan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari mana kamu datang, enyahlah dari hadapan- Ku, hai kamu sekalian yang melakukan kejahatan!
28 Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi, apabila kamu akan melihat Abraham dan Ishak dan Yakub dan semua nabi di dalam Kerajaan Allah, tetapi kamu sendiri dicampakkan ke luar.
29 Dan orang akan datang dari Timur dan Barat dan dari Utara dan Selatan dan mereka akan duduk makan di dalam Kerajaan Allah.

TUHAN mau supaya kita berjuang memasuki Pintu itu. Ayin Dalet adalah sebuah kesempatan untuk masuk kepada pengenalan yg lebih Besar akan TUHAN. Hanya seberapa kita berjuang, dan apa yg sungguh2 kita rindukan.

Iman dan kerinduan kita sangat diperhitungkan TUHAN. Penting untuk bertanya kepada TUHAN sampai hal yg paling kecil seperti pakai baju apa. Itu adalah Bagian dari perjuangan kita untuk mengenal TUHAN. Tidak penting apa kata orang, tapi apa yg TUHAN mau, itulah yg penting!

Seberapa kita berjuang untuk menyenangkan hati TUHAN? Untuk menangkap dari TUHAN? Untuk ada dalam ketepatan?

Wahyu 3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara- Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama- sama dengan dia, dan ia bersama- sama dengan Aku.
21 Barangsiapa menang, ia akan Kududukkan bersama- sama dengan Aku di atas takhta- Ku, sebagaimana Akupun telah menang dan duduk bersama- sama dengan Bapa- Ku di atas takhta- Nya.


Banyak orang berpikir makan Bersama TUHAN, dapat mobil, Rumah dan Berkat. Tetapi TUHAN YESUS berkata : Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Bapak-Ku.

Ayin Dalet, kita dengar ketokan TUHAN untuk makan Bersama TUHAN dan menggelar karpet merah atas Seluruh Dunia. Buat orang itu buang duit dan konyol dan mahal. Tapi itu adalah sebuah kehormatan dan harganya Murah.

TUHAN menyuruh Stephen dan Team ke Peru. Pergi ketempat dimana 400 tahun tidak turun hujan. Itu adalah lambang kutuk di Amerika Selatan. TUHAN suruh tutup kutuk itu dan Buka Pintu lawatan, karena sudah saatnya Amerika Selatan Dilawat TUHAN. Setelah dicabut setiap kutuk, langsung turun hujan dan salju atas daerah itu.

Makanan kita adalah Membawa Jiwa-Jiwa dan Bangsa2 bagi TUHAN.

PAP

Yohanes 10:9 Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput.
TUHAN YESUS berkata: Akulah Pintu. Kalau kita masuk dalam Pintu TUHAN tergantung dari sikap hati kita. Kalau kita masuk dengan hati Besar akan terjadi yang Dahsyat. Harus memiliki hati seperti meletakkan ditabur, supaya terjadi perlipatgandaan.

Ketika kita berkata TUHAN, Aku tabur hidupku dan masuk dalam gerbang TUHAN. Kita Tau Benih taburan itu hilang dan habis. Karena TUHAN YESUS ada gerbang yang Nama-Nya tidak terhingga. Ketika kita ada dalam TUHAN YESUS kita jadi tak terhingga.

Memasuki Pintu gerbang itu tergantung seberapa kita taruh hidup kita. Kalau kita hanya menginginkan Karunia maka hasilnya nol. Tapi ada orang yg menaruh hidupnya dengan Totalitas dan memasukkan hidupnya, maka hidup kita jadi tak terhingga.

Kesaksian Team Penginjilan China. Seorang Anak Muda dari JKI Semarang Membawa Anak-anak TUHAN Gereja bawah Tanah Penginjilan di Tian Anmen. Akhirnya mereka khotbah di Tian Anmen. Karena kita menjadi tak terhingga di dalam TUHAN YESUS.

Dalam TUHAN bicara mengenai siapa penentu, bila kita berkata ini hidupku TUHAN, Engkau yg menentukan maka hidup kita jadi tak terhingga. Namun bisa kita pintunya, yg menentukan maka hasilnya nol.
Berapapun yang TUHAN berikan akan habis.

Kesaksian:
John Bevere dulu Youth Pastor di Gereja Benny Hinn. TUHAN berkata John. Tugasmu selesai di Gereja ini, kemudian John berkata: TUHAN.. Kalau boleh berbicara juga pada Pdt saya. Minggu pagi itu Benny Hinn khotbah dan berkata : John.. Kemarin TUHAN berkata tugasmu sudah selesai di Gereja ini. Kalau kamu mau, saya bisa rekomendasikan kamu ke Gereja manapun di USA. Tapi John B tidak mau dan berkata: Biar TUHAN yg Buka Pintu baru. Namun selama 3 Bulan tidak ada undangan khotbah sampai stress. Namun malam itu Anaknya di datangi TUHAN dan berkata: sampaikan kepada Ayahmu kalau Aku sudah Buka Pintu baru. John Bevere langsung menangis dan kemudian besoknya undangan khotbah berdatangan.

Pintu baru itu luarbiasa. Ada Pintu baru yg TUHAN Buka bagi kita. Yang penting masuk dengan Totalitas, karena Pintu itu adalah TUHAN YESUS sendiri. Ada Anugrah yg ajaib. Bila sikap hati kita benar, maka apapun yg kacau dalam hidup kita akan dibereskan TUHAN.

Bukan karena kemampuan kita, namun karena Anugrah TUHAN.
Amen.. Amen... Amen...

Blessings.
Jurnalis : Jhonne

Tidak ada komentar: