Senin, 03 Agustus 2015

Ambil Apa Yang Tuhan Sediakan


Sun, Jul 5, 2015
Bp. Yus - Jogja


Untuk percaya kita bisa masuk yobel besar tidaklah mudah. Tantangan masuk yobel besar sangat besar, level kita harus lebih tinggi. Sejujurnya kita sudah mulai mengalami walaupun belum mencapai puncaknya. Tapi seringkali kita tidak menyadari. Kalau Tuhan tidak memaksa, sesungguhnya kita tidak bisa mengalami karena standart yang kita miliki tidak mencukupi. This is the last great jubilee. Yobel besar terakhir standartnya sangatlah tinggi. Keragu-raguan adalah musuh utama dalam masuk yobel besar. Yobel besar adalah sesuatu yang ajaib yang terjadi secara tiba-tiba. Kita percaya destiny kita besar. Waktu 3 menit ini kita semua masuk yobel besar. Tuhan akan munculkan destiny yang baru. Bukan destiny yang selama ini kita tekuni, bisa saja di tengah jalan Tuhan rubah. Yobel yang akan kita terima:
1. Hutang-hutang akan lunas
2. Bebas dari perbudakan
3. Semua yang dicuri iblis kembali
4. Transfer of wealth
Jatah yobel besar harus penuh. Pemulihan penuh. Kesembuhan penuh. Yobel besar maka otoritas kita penuh. Yobel besar adalah praktek dari yang terkecil. Kalau kita tidak hati-hati maka iblis akan menggagalkan. Dia akan menyebarkan virus kesombongan, keragu-raguan dll. Kalau kita tidak menyiapkan diri untuk yobel besar maka kemungkinan kecil iblis tidak akan menyebarkan virus kesombongan dan ketidakpercayaan. Tapi ketika kita mengejar untuk yobel besar maka iblis akan terus berusaha menyerang kita. Kalau tidak kita jagai maka kita secara tidak sadar terkena racun. Ujungnya adalah kematian.
Tanggal 2 kemarin adalah bulan purnama. Kalau kita cermati ada sesuatu dimana alam menanggapi contoh gelombang laut menjadi pasang. Telur ketika ditegakkan akan berdiri. Tidak hanya fisik tapi juga spirit. Saat itu roh-roh jahat sedang turun. Seharusnya kita berjaga-jaga dan berdoa. Waktu kita menaikkan pujian penyembahan, kita membersihkan alam roh di atas kita. Ketika bulan purnama kita tidak berjaga-jaga sesungguhnya ada sesuatu yang mengerika di alam roh. Kalau kita tidak deklarasi, perang dll maka alam lain akan mengambil alih.
Yeremia 50:25
The LORD hath opened his armoury, and hath brought forth the weapons of his indignation: for this is the work of the Lord GOD of hosts in the land of the Chaldeans. Come against her from the utmost border, open her storehouses: cast her up as heaps, and destroy her utterly: let nothing of her be left.
Tuhan sudah membuka tempat perlengkapannya. Kita tinggal ambil. Tuhan sudah keluarkan senjata-senjatanya. Kita tinggal datang ke Tuhan dan ambil. Kita punya otoritas untuk mengusir penyakit dan setan. Apa yang kita perkatakan langsung jadi karena tempat perlengkapannya sudah dibuka. Ambil semua yang kita perlukan percaya dalam nama Yesus jadi. Dalam yobel besar ini semua iblis baik di langit, bumi dan bawah bumi muncul. Kalau kita tidak diperlengkapi senjata Tuhan maka kita bisa habis. Kita yang tidak bisa perang mendadak bisa perang karena tempat perlengkapannya dibuka. Yang tidak tahu strategi mendadak bisa terbuka. Hari-hari ini Tuhan sedang buat pekerjaan besar. Tuhan sudah buka semua jurusan (tidak hanya satu). Pintu kemurahan, pintu kemudahan dll semua sudah dibuka. Tiga menit terakhir butuh keuangan besar. Percaya pintu keuangan sudah dibuka. Lumbung-lumbung harus dibuka. Kita bisa ambil semuanya baik kekayaan. Dan jiwa-jiwa. Ambil dan jangan sisakan sedikitpun. Ini waktunya transfer of wealth terjadi.
Untuk masuk yobel besar perlu pasukan yang banyak. Yobel besar perlu unity. Ketika kita bersatu maka kita bisa menarik kekayaan dengan besar. Seorang keturunan ayah belanda dan ibunya orang indonesia. Tapi dia dari keluarga yang tidak terlalu kaya. Ketika disuruh deklarasi ambil warisan dari belanda dan ajaib semenjak praktek deklarasi dia terima warisan 250jt. Seorang pemuda kuliah di jogja. Dia kost saja ikut dengan teman-temannya. Dia mulai praktek deklarasi sampai dia punya KTP jogja untuk legalitas dan ajaib dia terima transferan sehingga dia bisa beli rumah dekat kampusnya.

Tidak ada komentar: