Minggu, 02 Maret 2014

Kuasa Mazmur

Sun Eve, Feb 9, 2014
Pak Yus Jogja


Mazmur 16:1-11
1. Miktam artinya mazmur.
Arti lain the golden song of David. Nyanyian rahasia Daud. Waktu memuji ada rahasia yang disingkatkan. Arti lain Pilar persembahan. Waktu nyembah ada kekuatan yang bisa dijadikan pilar yang berdiri dengan kuat. The secret preasure selama berabad-abad. Orang dunia tidak bisa lihat cuma orang yang dekat seperti Daud. Kita masuk tahun yobel besar. Tahun keemasan jadi harus golden song.

Bangun pagi angkat miktam dari situ Tuhan beri rahasia-rahasia. Manusia daging mungkin tidak terima, tidak bisa dimengerti dengan pikiran dan Tuhan akan singkapkan secara spirit, hikmat dan fisik. Harta selama ribuan tahun akan dibuka. Deklarasi janji-janji Tuhan setiap hari. Deklarasi itu adalah miktam. Perkatakan dengan kuat. Mazmur 46 Tuhan akan menolong kita menjelang pagi. Nanti sekian waktu hal-hal ajaib akan terjadi. Setiap pagi Daud bangun memperkatakan apa yang Tuhan inginkan. Rahasia-rahasia akan Tuhan nyatakan dalam hidup kita.

2. Dia selalu minta dijaga

Buah supaya tidak busuk harus dijaga. Hati kita selalu dijaga dari ketakutan dll supaya tidak busuk. Jaga hati jangan sampai ada kepahitan. Kalau bisa bertahan dalam kondisi apapun, tidak berontak, mengomel, ngeluh maka rahasia berabad-abad akan disingkapkan. tidak berontak maka destiny tercapai. Banyak hal yang membuat kita ingin lari. Iblis menyerang orang-orang yang punya kunci. Kepahitan pemberontakan, berawal dari tidak terima karena perbeda. Kalau berhasil lols maka ada perkara ajaib destiny besar dimunculkan. Kebaskan semua suara yang buat kuping panas hati panas. Kesukaan Daud adalah bergaul dengan orang-orang setia. Daud menganggap Tuhan adalah warisan terbesar. Buat orang dunia mungkin nasib kita berundi tapi bersama Tuhan nasib kita diteguhkan.

Ahli bangunan menggunakan tali untuk mengukur sebuah bangunan. Tapi tali buat kita untuk mengukur area yang Tuhan percayakan. Ketika sudah dipatok maka tidak akan direbut iblis. Orang jepang parkir kapal diujung laut tapi kapalnya nyedot ikan-ikan. Ikan masuk kapal diproses jadi sarden. Nelayan kita masih pakai jaring manual dapat ikan kecil. Kapasitas kita harus diperbesar. Deklarasikan uang datang tidak hanya rupiah tapi dollar. Daerah yang dipercayakan harus dikelola dengan baik. Sebuah jaringan adalah warisan. Kalau kita tidak mengukur maka akan kehilangan kekuatan.

Tidak ada komentar: