Minggu, 01 Maret 2015

Menghitung hari 3 menit


Sat, Feb 28, 2015
Ev. Michael Iin Tjipto


Kedatangan Tuhan sudah sangat singkat. Jangan cuma melihat dari alkitab tapi dari tanda jaman. Tuhan ajarkan kita untuk pemetaan diri. Hari-hari ini Tuhan juga bicara tentang perang besar yaitu perang tetra bloodmoon.

Ada banyak orang tidak memperhatikan apa yang Tuhan katakan. Dengan berbagai alasan terus menolak-nolak apa yang Tuhan katakan. Hal kecil kita tidak belajar maka ada banyak kerugian dalam hidup kita. Mari belajar dengarkan kata Tuhan. Ini hari-hari pendek olehnya mari berlari kepada destiny. Destiny tidak bisa mendatangi kita tapi kita harus mengejar destiny. Destiny bukan nasib. Nasib artinya kita diam tidak melakukan apapun dan terjadi. Destiny adalah tujuan. Contohnya destiny kita ada di mimbar dan kita dibawah. Destiny tidak bisa datang kepada kita tapi kita yang harus menghampirinya. Untuk mendapatkan destiny harus tanya Tuhan apa destiny kita. Jangan membuang waktu yang sia-sia. Bagaimana kita tahu destiny kita? Adakan pemetaan diri. Destiny juga bisa datang dari keturunan contohnya destiny menjadi pengusaha karena orang tua pengusaha. Untuk mengejar destiny harus mau bayar harga.

Waktu tinggal 3 menit bukan berarti duduk diam. Justru karena waktunya tinggal 3 menit, kita harus kejar destiny itu. Jadi ketika Tuhan datang didapati kita mengerjakan apa yang Tuhan suruh sehingga kita diangkat diawan-awan. Kalau tidak mengerjakan destiny maka kita akan ditinggal. Contoh destiny kita mau ke surabaya. Pertama kali harus mencari tiket. Untuk mendapatkan tiket harus bayar. Tidak ada destiny gratis. Harganya apa untuk kita bisa kesana? Mungkin Tuhan berkata setiap hari main keyboard maka ada lawatan dll. Tuhan berkata kepada seseorang akan diberi kuasa membangkitkan orang mati suatu saat. Tapi suatu saatnya kapan dia tidak tahu. Jawaban Tuhan adalah secepat engkau menyelesaikan bayar. Bayarnya apa? Masuk ke kamar mayat dan berdoa. Tiap hari didoakan ditengking tapi tidak bangun sampai dimarahi satpam. Saat tepat 1 tahun terjadi kecelakaan. Orang sudah meninggal, sudah dikafani tapi dia mau datang dan mendoakan. Dan sejak saat itu orang tersebut bangun. Hari-hari ini kita harus bertekat bayar harga. Maka kita akan lihat rencana Tuhan nyata.

Kalau kita sudah melakukan pemetaan diri. Kita dari keturunan pengusaha. Ketika kita berdoa misalkan Tuhan berkata engkau akan seperti ibu Lisa. Destiny harus dijalani. Yusuf untuk menjadi besar harus menjalani dimarah-marahi. Dijual dijalani. Diperbudak dijalani. Kalau kita berontak maka kita tidak akan pernah sampai pada garis akhir. Kalau kita mundur maka kita akan kembali dari 0. Kenapa orang tidak bisa mencapai garis. Karena dia tidak mau menjalaninya. Contoh bu Lisa, dia mau menabur rumah padahal dia masih kontrak. Sebulan sekali dia naik bus untuk menangkap pesan Tuhan dari PAP. Dia mau menjalani dan merunduk. Banyak orang berkata janji Tuhan bohong padahal diri kita yang tidak bisa menjalani. Ini destiny harus diselesaikan dalam 3 menit.

Destiny dari jauh mungkin kita berkata destiny kita apa tidak jelas. Tapi Tuhan berkata jalani. Nanti kita akan melihat secara jelas. Oh ternyata destiny kita musik, penyembah, kotbah dll. Hari-hari ini karena waktu tinggal 3 menit mati seret. Ilmuan berkata dunia kiamat atau doom day adalah waktu dunia ini kacau balau. Es mencair menimbulkan banjir, kegoncangan dan menimbulkan tsunami sehingga kelaparan dll merajalela sampai nuklir terjadi. Alkitab berkata ada kesesakan besar yang berjumlah 7 tahun. Dan itulah pengangkatan. Karena sebelum kesesakan besar Tuhan angkat. 1991-2015 dikatakan 5 menit. Menurut ilmuan 1 menit adalah 1-5 tahun. Semua terjadi karena efek dunia. Ilmuan NBC juga berkata 3 menit. Tahun 2017 tanda 666 harus terjadi. Orang yang bisa melawan chip itu adalah orang yang tidak menyayangkan nyawanya. Chip itu hanya sebutir beras. Semua kartu kredil dll ada disitu bahkan anak tidak ada yang bodoh karena bisa dikendalikan dengan chip itu. Semua itu ujungnya adalah semua manusia akan digerakkan oleh tanda itu. Kenapa Tuhan berkata jangan terima? Karena kalau kita terima kita tidak punya kebebasan. Semua dikendalikan oleh antikris. Sekarang chip itu sudah dipakai 40% penduduk amerika dan eropa.
Nubuatan St. Maleakhi. Abad 12. Akan ada 112 paus sejak abad 12. Semua nama dimasukkan kaca dan dikunci sehingga tidak ada yang bisa melihat. Sekarang dicek dan semua itu benar. Dan sekarang ada di paus 111 mundur karena kesehatan. Pada hari diumumkan ada petir menyambar. Dan nubuatan itu terjadi persis. Petrus orang roma beri makan jemaat pada masa sulit, kemudian kesudahan. Nama dari francis Asisi yang memang bernama asli petrus. Dia sebut diri sebagai uskup roma. Dia berkata akulah paus ujung dunia, petrus romanus. Disiarkan di tv dia bukan orang kristen.

Joyoboyo raja kediri abad 12. Di indonesia ada 7 presiden dengan sebutan menatanegara. Ramalan ronggowarsitu meramalkan 7 satrio piningit. Sampai terjadi bahwa pulau jawa terbelah. Ramalan dari raja saudi abdullah. Setelah raja meninggal ada kesesakan besar. Dan itulah akan ada juru selamat. Iblis juga menggunakan tindakan profetik contoh seventh son. 12 hari kita akan puasa karena kita akan perang besar. 4 tetra bloodmoon karena berjatuhan pada hari raya yahudi. Ada 4 kitab yang menuliskan semuanya itu. Yoel, matius, kisah rasul dan wahyu. Kita harus sadari kita berada di ujung dari akhir jaman. Semua roh dari bawah akan bangkit. Kegelapan mulai datang. Tgl 20 akan terjadi gerhana matahari dan kenapa tepat pada ultah pap. Semua di tangan kita ada hitungannya. Perang besar sudah dimulai. Siapkan diri dengan puasa. Potong semua kelemahan kita. Masuk masa supranatural Tuhan. Dalam waktu singkat kita akan selesaikan. Kenapa kita harus menahannya? Selama ada yang menahan maka antikris tidak bisa menunjukkan dirinya. Lawatan yang Tuhan rindukan belum cukup. Awal tahun ada film nabi nuh, musa. Sekarang ada film life behind. Salju 2015 membeku di US. Sekarang ada banyak salju berbentuk bintang daud. Ayub 38-22-23. Tanda sudah jelas itu masuk masa kesesakan, masuk masa peperangan. Kita datang ke gereja bukan hanya untuk duduk. Tapi dengar sangkakala, tempur. Iblis sudah bergerak dengan sangat cepat.

Juli 2014 col ofer winters idf berperang juga sedang profetik. Ada wan yang tidak bisa ditembus oleh radar. Repture Mat 24:40, Mar 24:31. 3 Tetra bloodmoon belum diserai matahari. Tapi ketika disertai gerhana matahari maka sudah saatnya tiba. Semuanya sakit penyakit, isis ditahan jangan sampai masuk. Pengukut isis adalah lebih dari 20rb. Umur 12th sudah brutal pakai senjata. Agama yahudi mengajarkan umur 7th belajar. Umur 12th harus sudah terlatih. Olehnya Tuhan Yesus umur 12th sudah debat dengan ahli taurat. Kita yang sudah terlambat, maka kita harus kejar karena waktunya tinggal 3 menit. Jangan sibuk dengan main game, kecewa dll. Kita tidak akan sampai destiny padahal waktunya sudah sangat singkat. Hari ini Tuhan sedang beperkara seberapa kerinduan kita.

Tanda lain adalah air menjadi darah. Ada 4 daerah: kaltim, venesuela, india, amerika selatan. Wahyu 16:4. Satu lagi tanda yaitu absintus yaitu kepahitan. Ini tahun domba no kambing. Kambing masuk kesesakan besar. Domba masuk sorga. Wujud lucifer adalah kepala kambing (pentagram). Tuhan memisahkan kambing dan domba. Tahun ini adalah awal kesesakan besar. Tapi Tuhan berkata stop, kita bisa lukai kepalanya dan semua tertahan beberapa saat. Seberapa kita bisa menahan, seberapa kita berperang. Kambing itu keras kepala. Kalau kita bisa dididik dengan suara angin maka kita bisa dirubah menjadi seperti Yesus. Tapi kalau dengan cambuk tidak bisa. Maka kita sudah tidak bisa dididik. Disitulah engkau akan marah, kecewa dll. Disitulah kehancuran destiny kita. Kalau kita mau buat destiny besar dan tidak terkoyahkan. Bangun destiny diatas kuburan keegoisan dan kesombongan diri kita. Bangun destiny tapi kubuh sombong, egois, marah dll. Jangan bermain dengan harga diri apalagi menyatu. Kambing adalah penyendiri. Dia merasa tahu jalan. Kalau hati kita terbuka maka kita domba, punya teman. Tapi kalau kita hanya mencela maka itu kambing. Perbedaan itu biasa tapi bagaimana kita menghormati satu dengan yang lain. Itu menunjukkan kehormati hati. Kedewasaan adalah bagaimana kita menghormati orang dengan kerendahan hati.

Dimana-mana ada lubang. Lubang itu tidak bisa dideteksi dan dari lubang itu keluar teriakan. 2 petrus 3:11-12. Suci dan saleh bukan diam tapi destiny. Tidak menyimpang ke kanan ke kiri tapi tepat. 2 Tes 2:6-7. Siapa yang menahannya? Kita bahtera dipanggil untuk menahan kedurhakaan. 3 menit terakhir tidak ada pilihan. Destiny tidak mendatangi kita tapi kita harus kejar. Mgkn kita harus naik gunung, puasa dll maka jalani, bayar karena waktunya tinggal 3 menit.

Pesanan CD bisa menghubungi tb Shekinah or inbox. Tq.

Tidak ada komentar: